Home » » Ciri-Ciri Lovebird Muda Yang Baik Dapat Ngekek Panjang

Ciri-Ciri Lovebird Muda Yang Baik Dapat Ngekek Panjang

Kicau-burung.com -Banyak cara dilakukan oleh para lovebird mania untuk dapat menghasilkan lovebird ngekek panjang. Tapi ternyata lovebird ngekek panjang tidak hanya dihasilkan melalui referensi latihan, perawatan, dan pakan saja, melainkan juga dihasilkan menurut katuranggan atau trah lovebird yang dapat ngekek panjang. Hal itulah yang mendasari lovebird mania indonesia mencari anakan atau materi lovebird yang berkualitas baik dan dapat ngekek panjang tentunya. Sehingga mau tidak mau para lovebird mania harus mengetahui ciri-ciri lovebird muda yang dapat ngekek panjang tersebut.
Banyak cara dilakukan oleh para lovebird mania untuk dapat menghasilkan lovebird ngekek pan Ciri-Ciri Lovebird Muda Yang Baik Bisa Ngekek Panjang
Lovebird batman ngekek panjang
Dalam mengenali ciri-ciri lovebird muda yang baik dan berkualitas gotong royong cukup mudah, asalkan anda mempunyai referensi yang benar dan terpercaya. Selain itu anda paling tidak juga harus sudah pernah memelihara lovebird, sehingga anda sudah cukup mengenal burung yang populer mempunyai kicauan ngekek tersebut.
BACA JUGA: Cara supaya lovebird dapat ngekek panjang
Memelihara lovebird semenjak masih anakan atau masih muda akan mempermudah anda dalam hal perawatan dan pemasteran, sebab lovebird yang dipelihara dengan baik dan benar serta diberikan pemasteran yang benar pula, akan menghasilkan kualitas lovebird ngekek yang lebih baik daripada memelihara lovebird yang sudah renta yang sebelumnya tidak pernah diberi perawatan yang baik. Selain itu akan ada kepuasan tersendiri bila anda berhasil membentuk dan mencetak lovebird muda tersebut menjadi jawara yang dapat ngekek panjang tanpa ngetem.


Ciri-ciri lovebird muda yang dapat ngekek panjang


Agar anda tidak salah dalam menentukan anakan lovebird dikala anda ingin membeli lovebird untuk anda pelihara, maka anda harus mengetahui ciri-ciri anakan lovebird yang dapat ngekek panjang. Adapun ciri-ciri anakan lovebird yang baik ialah sebagai berikut:
Banyak cara dilakukan oleh para lovebird mania untuk dapat menghasilkan lovebird ngekek pan Ciri-Ciri Lovebird Muda Yang Baik Bisa Ngekek Panjang
Lovebird muda ngekek
1. Lovebird muda yang baik ialah yang mempunyai kepala proporsional
Saat anda membeli lovebird muda, hal pertama yang harus anda perhatikan ialah ukuran dan bentuk kepala lovebird tersebut. Pastikan lovebird pilihan anda mempunyai bentuk kepala yang proporsional, artinya antara penggalan kepala dan leher tidak terlalu lingkaran dan tidak terlalu oval/ lonjong.

2. Lovebird muda yang baik ialah yang mempunyai paruh mancung dan lancip
Pilihlah anakan atau lovebird muda yang mempunyai paruh yang mancung dan lancip, bukan anakan lovebird yang mempunyai paruh tumpul serta mempunyai sisi paruh yang satu tidak sama panjang dengan sisi paruh yang satunya lagi. Lovebird yang mempunyai paruh mancung dan lancip dipercaya mempunyai kualitas bunyi dapat ngekek panjang.

3. Memiliki kaki yang tegap dan tinggi
Ciri lain dari lovebird muda yang baik ialah mempunyai kedua kaki yang tegap, kokoh, dan tinggi, bukan lovebird dengan kaki bengkok dan pendek.

4. Lovebird yang baik ialah yang mempunyai sayap yang mengapit
Sama halnya dengan menentukan jenis burung yang lainnya, bahwa burung yang mempunyai sayap mengapit atau menyilang antara ujung sayap satu dengan ujung sayap yang lainnya ialah burung yang mempunyai kualitas yang baik. Lovebird yang mempunyai sayap mengapit ialah lovebird yang mempunyai mental yang baik, serta dalam kondisi sehat dan fit.

5. Lovebird mempunyai dada yang bidang dan tegap
Lovebird yang dapat ngekek panjang biasanya mempunyai dada yang bidang dan tegap, sehingga tampak lebih gagah dan proporsional. Seperti halnya lovebird kusumo yang tampak gagah dikala ngekek dalam lomba.
BACA JUGA: Vitamin supaya lovebird ngekek panjang
Itulah ciri-ciri lovebird muda yang baik dan dapat ngekek panjang, namun meskipun demikian tidak menutup kemungkinan lovebird yang tidak mempunyai ciri diatas ternyata juga mempunyai kualitas ngekek panjang, atau lovebird dengan ciri-ciri diatas ternyata tidak dapat ngekek panjang. Semua tergantung perawatan dan referensi latihan yang dilakukan oleh pemilik burung tersebut.

Pencarian:

  • Ciri-ciri lovebird ngekek panjang
  • Agar lovebird ngekek panjang
  • Lovebird muda ngekek panjang
  • Terapi lovebird ngekek panjang
  • Perawatan lovebird ngekek panjang

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive