Home » , » Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Lovebird: Menciptakan Lovebird Ngekek Panjang

Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Lovebird: Menciptakan Lovebird Ngekek Panjang

Manfaat belimbing wuluh untuk lovebird - Beberapa waktu yanglalu aku sempat membaca ulasan wawancara Om Andri Kuswanto, dimana dia menandakan perihal manfaat belimbing wuluh bagi lovebird. Om Andri sendiri yaitu seorang pemain lovebird yang sudah banyak mencetak lovebird jawara, dimana salah satu lovebird andalan dia  diberi nama Si manis. Meskipun lovebird si anggun hasil cetakan Om Andri tak sepopuler lovebird kusumo milik Om Sigit, akan tetapi terapi dengan memakai belimbing wuluh ala Om Andri ini sudah terbukti bisa meningkatkan durasi serta menciptakan lovebird yang awalnya hanya bisa ngekek pendek-pendek menjadi bisa ngekek lebih panjang lagi.
 Beberapa waktu yanglalu aku sempat membaca ulasan wawancara Om Andri Kuswanto Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Lovebird: Membuat Lovebird Ngekek Panjang
Belimbing wuluh

Om Andri sudah mempraktekkan sendiri dan sudah mencicipi manfaat ramuan belimbing wuluh tersebut, dimana dia mempraktekkan pada lovebird yang masih berusia 4 bulan, dan alhasil sudah bisa menyabet 7 gelar juara, baik itu untuk kelas paud maupun untuk kelas lovebird dewasa.

Manfaat belimbing wuluh untuk lovebird


Seperti yang telah aku jelaskan diatas bahwa manfaat belimbing wuluh yaitu untuk meningkatkan durasi ngekek lovebird, serta menciptakan lovebird yang ngekek pendek-pendek menjadi lovebird yang bisa ngekek panjang.

Meskipun belimbing wuluh bergotong-royong yaitu jenis belimbing yang sering dipakai sebagai bumbu dapur yang mempunyai rasa yang sangat kecut alias asam. Dimana biasanya dipakai sebagai pengganti asam jawa untuk menciptakan kuliner menjadi terasa lebih asam/ kecut.

Selain itu belimbing wuluh juga baik untuk kesehatan, dimana diantaranya sanggup dipakai untuk mengobati penyakit gondong, obat batuk, meredakan sakit reumatik, menurunkan kadar gula darah (diabetes), serta menjadi obat sariawan, sakit gigi, jerawat, dan masih banyak lagi. Sebab didalam belimbing wuluh mengandung unsur saponin, glukosid, tanin, asam format, sulfur, kalsium oksalat, kalsium sitrat, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:
Manfaat belimbing untuk lovebird
Rahasia lovebird ngekek panjang 

Membuat lovebird ngekek panjang dengan ramuan belimbing wuluh

 Beberapa waktu yanglalu aku sempat membaca ulasan wawancara Om Andri Kuswanto Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Lovebird: Membuat Lovebird Ngekek Panjang
Lovebird 

Cara menciptakan ramuan belimbing wuluh sangatlah mudah, yaitu pertama-tama anda harus menyiapkan 5 buah belimbing wuluh yang masih segar, daun belimbing wuluh satu genggam, serta bunga belimbing wuluh sebanyak satu genggam. Semuanya harus masih dalam keadaan segar dan gres dipetik, semoga alhasil lebih maksimal.

Rebus buah, daun,dan bunga belimbing uluh tersebut dengan segelas air (200 cc), biarkan hingga mendidih dan tinggal separuh gelas saja (100 cc), kemudian biarkan dingin.

Jika sudah hambar berikan ramuan belimbing wuluh tersebut sebagai minuman lovebird, berikan pada ketika lovebird akan dilombakan. Menurut legalisasi Om Andri, dia memperlihatkan ramuan tersebut 2 hari menjelang lomba.

Untuk lovebird rumahan yang belum akan dilombakan alasannya yaitu masih belum bisa ngekek panjang dan ingin semoga bisa ngekek panjang, anda bisa memperlihatkan ramuan tersebut selama 2 hari berturut-turut, kemudian amati perubahannya, apakah ada kemajuan dalam kemampuan ngekeknya atau tidak.

Seminggu kemudian berikan kembali ramuan belimbing wuluh yang gres lagi selama 2 hari berturut-turut, kalau anda konsisten dan berani pahit dalam memelihara burung lovebird, tidak tidak mungkin kalau anda bisa mencetak lovebird yang bisa ngekek panjang dan menjadi juara dalam lomba.

Itulah sedikit ulasan mengenai manfaat belimbing wuluh untuk lovebird, dimana manfaat utamanya yaitu untuk meningkatkan durasi ngekek serta menciptakan lovebird yang belum bisa ngekek menjadi ngekek panjang. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jika lovebird anda bisa ngekek panjang, maka andapun niscaya akan menjadi ngekek-ngekek. hehehe...

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive