Home » » Alat Untuk Melatih Lovebird Ngekek Panjang

Alat Untuk Melatih Lovebird Ngekek Panjang

Kicau-burung.com -Untuk menciptakan supaya lovebird ngekek panjang selain diperlukan perawatan harian dan perawatan lomba yang tepat, pakan serta vitamin yang cukup, juga diperlukan media lain atau alat untuk melatih lovebird ngekek panjang. Alat untuk melatij lovebird ngekek panjang tersebut beraneka ragam, mulai dari yang sangat sederhana dan dengan gampang sanggup anda temukan disekitar rumah, ataupun alat elektronik yang sanggup anda beli ditoko.

Alat sederhana untuk melatih lovebird ngekek panjang tersebut diantaranya yakni kaleng bekas minuman dan busa styrofoam bekas yang biasa ditemukan didalam kardus peralatan elektronik mirip tv, kulkas, vcd player, dan lain sebagainya. Pertanyaannya adalah, bagaimana cara memakai barang bekas tersebut bisa dijadikan alat untuk melatih lovebird ngekek panjang?
Untuk menciptakan supaya lovebird ngekek panjang selain diperlukan perawatan harian dan perawata Alat Untuk Melatih Lovebird Ngekek Panjang
>


Cara menciptakan alat untuk melatih lovebird ngekek panjang


Burung lovebird yakni jenis burung yang mempunyai abjad dan sifat alamiah kicauan ngekek, tapi meskipun demikian, tidak lantas semua burung lovebird sanggup mengeluarkan bunyi ngekek, apalagi ngekek panjang. Maka dari itu sebagai lovebird mania anda harus melatih dan mengajarkan lovebird tersebut supaya mempunyai kemampuan ngekek yang panjang sedini mungkin.

Melatih lovebird ngekek panjang memang perlu dilakukan semenjak burung masih muda atau bahkan balita, alasannya yakni lovebird muda akan dengan gampang menangkap dan merekam bunyi yang ia dengar, kemudian sehabis ia mulai berguru berkicau akan mencoba menirukan suara-suara tersebut.
BACA JUGA: Pakan lovebird supaya ngekek panjang

Alat untuk melatih lovebird ngekek panjang


1. Menggunakan kaleng bekas minuman


Untuk menciptakan supaya lovebird ngekek panjang selain diperlukan perawatan harian dan perawata Alat Untuk Melatih Lovebird Ngekek Panjang
Kaleng bekas minuman
Kaleng bekas minuman bersoda atau minuman penyegar mirip kaleng sprite, coca-cola, fanta, bintang, angker, larutan penyegar, dan lain sebagainya yang biasa anda temui di jalanan atau di tong sampah ternyata sanggup dimanfaatkan menjadi untuk melatih lovebird supaya bisa ngekek panjang.

Caranya yakni silahkan anda cari kaleng bekas tersebut disekitar rumah anda. Jika tidak ada, silahkan anda modal sedikit untuk membeli minuman kaleng tersebut, masa pengen punya lovebird bisa ngekek panjang anda gak mau modal sedikit saja? hehehe.. Silahkan anda minum hingga habis isinya, tapi kalengnya jangan dibuang.

Isi kaleng bekas tersebut dengan beberapa butir kerikil kerikil, kemudian goyang-goyangkan kaleng tersebut dengan cepat hingga mengeluarkan bunyi yang unik. Nah cara tersebut dipercaya bisa memancing atau menciptakan lovebird bisa ngekek panjang.

2. Menggunakan busa Styrofoam


Untuk menciptakan supaya lovebird ngekek panjang selain diperlukan perawatan harian dan perawata Alat Untuk Melatih Lovebird Ngekek Panjang
Busa styrofoam bekas
Busa styrofoam yang bisa dipakai untuk melatih lovebird ngekek panjang ini bukanlah styrofoam bekas bungkus makanan, melainkan styrofoam bekas bungkus alat elektronik yang biasanya agak tebal. Daripada anda buang atau bakar busa styrofoam tersebut, lebih baik anda gunakan untuk melatih burung lovebird kesayangan anda.
BACA JUGA: Vitamin supaya lovebird ngekek panjang
Caranya yakni dengan menggesek-gesekkan busa styrofoam tersebut ke beling hingga menjadikan bunyi yang unik mirip bunyi lovebird. Sebenarnya cara ini sudah cukup familier dan banyak dipakai para cendet mania sebagai masteran. Busa yang digesek-gesek ke beling tersebut sering disebut dengan masteran gabusan.

3. Menggunakan mainan pet-petan


Untuk menciptakan supaya lovebird ngekek panjang selain diperlukan perawatan harian dan perawata Alat Untuk Melatih Lovebird Ngekek Panjang

Mainan pet-petan ini dahulu hanya sanggup anda temukan pada penjual mainan anak-anak, tapi kini sanggup dengan gampang anda dapatkan ditoko atau kios burung. Karena apa? alasannya yakni kini ini berbagai lovebird mania yang memakai mainan tersebut sebagai alat untuk melatih supaya lovebird ngekek panjang.

4. Menggunakan musik mp3 dan handphone

Alat ini memang menjadi favorit sekaligus alat paling efektif dan simpel dalam melatih lovebird ngekek, alasannya yakni dengan memakai alat ini anda sanggup memutar banyak bunyi masteran sesuai dengan cita-cita anda. Caranya yakni silahkan anda download masteran bunyi lovebird kemudian anda simpan di handphone atau musik mp3, kemudian silahkan play bunyi masteran tersebut kemudian letakkan didekat burung lovebird anda.
BACA: Cara supaya lovebird ngekek panjang
Itulah beberapa alat untuk melatih lovebird ngekek panjang. Itu hanyalah alat atau media saja, jadi tidak jaminan bila anda memakai alat-alat tersebut kemudian lovebird bisa ngekek panjang. Semua butuh proses dan pengorbanan, abjad burung, referensi rawatan, pemasteran, dan pakan yakni hal yang paling memilih baik buruknya burung lovebird anda. Sekian

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive