Home » » Harga Rumput Gajah Hias Dan Pakan Ternak Terbaru 2017

Harga Rumput Gajah Hias Dan Pakan Ternak Terbaru 2017

Harga rumout gajah mini untuk taman sangat bervariasi, harga yang paling murah berkisar antara Rp 10.000 per meternya sedangkan harga termahal mencapi Rp 55.000 per meter persegi. Harga memang sangat tergantung dengan jenis dan kualitas rumut gajah mini yang diinginkan.
Rumput Gajah Mini Untuk Taman

Selain jenis untuk taman, rumput gajah juga sering dipakai untuk pakan ternak ialah rumput gajah yang dapat tumbuh tinggi menyerupai jenis rumput gajah kolonjono dan rumput odot. Harga untuk rumput gajah sebagai pakan ternak ini biasanya dihitung perbiji dimana satu bibit yang berupa batang berukuran antara 20 - 30 cm dihargai antara Rp 400 - 600 per bibitnya. Untuk rumput gajah odot dapat juga dijual per pols atau perumpun.
Rumput Gajah Odot Untuk Pakan Ternak
Harga rumput gajah cenderung stabil dari waktu ke waktu. Berapa harga jenis rumput gajah terbaru 2017? Berikut daftarnya:
Bibit Rumput Odot

Harga diatas dapat saja berbeda diantara para pedagang rumput gajah mini maupun rumput gajah sebagai hijauan pakan ternak. Harga belum termasuk ongkos angkut dan biaya lainnya (jika ada). Semoga dapat menjadi pola dan bermanfaat.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive