Home » » Harga Terbaru Jenis Ikan Koi 2017 Bulan Maret Jelang April

Harga Terbaru Jenis Ikan Koi 2017 Bulan Maret Jelang April

Harga ikan koi sangat beragam, kita sanggup menentukan harga koi yang sesuai dengan isi kantong kita. Memang ikan koi harganya sangat tergantung dengan kualitas corak warna dan bentuk contoh khusus pada badan koi dan tentunya juga terkait bersahabat dengan selera calon pembeli.

Harga terbaru ikan koi masih bervariasi mulai dari puluhan ribu rupiah sampai jutaan rupiah. Bahkan untuk harga koi dengan kualitas indukan super harga per ekornya sanggup mencapai ratusan juga sampai 1 milyar rupiah dinegara asalnya, Jepang.

Koi memang sebelumnya masakan konsumsi masyarakat Jepang yang dikembangbiakkan disawah oleh para petani ikan. Tetapi seiring perkembangan jaman, motif dan warna pada badan koi yang atraktif menimbulkan ikan koi ini bergeser fungsinya yang dari semula sebagai ikan konsumsi menjadi ikan hias yang berharga dan bernilai tinggi.

Untuk di Indonesia, peternakan ikan koi yang sudah cukup berkembang dan banyak ada di Kota Blitar dan sebagian juga ada di Malang untuk yang berlokasi di Propinsi Jawa Timur 2 kota inilah yang banyak terdapat peternak ikan koi.

Berapa harga ikan koi terbaru 2017? Berikut harga ikan koi yang diupdate pada simpulan bulan Maret jelang April 2017:

Harga sangat tergantung dengan ukuran atau umur koi dan tentu saja kualitas serta keindahan corak dan motif warna  yang terdapat pada sisik ikan koi.

Harga sanggup berubah sewaktu-waktu dan sanggup sangat berbeda diantara para penangkar maupun pedagang koi, jadi pandai-pandailah menawar. Untuk membeli ikan koi dalam jumlah besar atau borongan biasanya akan diberikan harga yang jauh lebih murah daripada membeli koi ekoran. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive