Home » » Harga Terbaru Kerikil Bata (Merah, Split, Andesit) Aneka Macam Jenis

Harga Terbaru Kerikil Bata (Merah, Split, Andesit) Aneka Macam Jenis

Harga kerikil bata merah dari tahun ke tahun menunjukkan kenaikkan harga yang cukup tinggi bahkan didaerah tertentu harga dapat sangat mahal dibandingkan dengan harag bata merah didaerah lainnya. Hal ini alasannya aneka macam macam faktor menyerupai jarak lokasi bangunan dengan pusat industri bata merah dan faktor lainnya.

Berbagai macam jenis kerikil bata terbaik dapat kita temui di toko toko bangunan terdekat. Macam macam kerikil batako tersebut juga mempunyai kelebihan dan kekurangan masing- masing. Tergantung anda ingin membangun sebuah rumah dengan materi kerikil bata merah ataukah kerikil bata putih.
Selain aneka macam macam varian jenis kerikil bata tersebut, harga materi bangunan untuk kerikil bata pun juga beraneka ragam, mulai dari harga kerikil bata murah termurah ialah 400 rupiah perbiji hingga dengan harga kerikil bata kualitas terbaik yang mencapai 3000 rupiah per bijinya. Pemilihan jenis kerikil bata yang akan digunakan untuk materi bangunan sebaiknya diubahsuaikan dengan jenis bangunannya dan juga diubahsuaikan dengan budget yang dianggarkan. Batu bata yang berharga mahal belum tentu selalu berkualitas baik jadi prinsip teliti sebelum membeli wajib diterapkan supaya kualitas bangunan rumah juga dapat lebih besar lengan berkuasa dan sesuai spek yang diinginkan.

Berikut daftar harga kerikil bata terbaru 2017 update bulan ini di beberapa kota besar Indonesia :

Harga Batu Bata Merah dan Batu Bata Lainnya Terbaru 2017 Berbagai Jenis dan Varian:

Spek Barang
Satuan
Harga
Harga Batu Bata Jenis Batako
Biji
3.500,-
Harga Batu Bata Merah (biasa)
Biji
725,-
Batu Bata Merah (oven)
Biji
900,-
Batu Kali Belah
m3
185.000,-
Harga Split
pick up
270.000,-
Harga Split
truk
1.270.000,-
Batu Knecker
m3
210.000,-
Batu Candi (30 x 30)
m2
120.000,-
Batu Andesit (30 x 30)
m2
160.000,-
Harga Terbaru Batu Bali
10 kg
70.000,-

Sebelum anda menentukan jenis kerikil bata yang ingin anda gunakan pada pondasi rumah anda, cek dulu budget anggaran keuangan anda. Tidak perlu memaksakan diri untuk membeli kerikil bata yang mempunyai harga mahal alasannya murah belum tentu kualitas murahan.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive