Home » » Burung Gereja

Burung Gereja

Burung Gereja - Burung gereja merupakan salah satu burung yang mempunyai kicauan yang khas, yaitu cecretannya yang bergairah apalagi ketika bertarung dengan kawanannya akan lebih bergairah lagi. Karena itulah para kicau mania banyak yang mencari bunyi burung gereja yang bergairah itu untuk dijadikan sebagai bunyi mastering untuk burung lainnya ibarat burung cendet, kacer, murai batu, pleci, dan jenis burung kicau lainnya. Suara burung gereja ini sangat manis ketika ditirukan oleh burung lainnya apalagi untuk burung kicau yang dijadikan sebagai burung lomba, maka bunyi gereja yang ditirukannya akan menjadi bunyi tembakan. Burung gereja masih sangat banyak ditemukan dipekarangan rumah dan digedung-gedung. Biasanya burung gereja hidup bergerombol dengan kawanannya. Makanan burung gereja ini biji-bijian, tetapi ketika dialam liar burung gereja juga memakan serangga dan sisa makanan insan yang telah dibuang ditempat sampah.

Burung gereja juga telah banyak para kicau mania yang memeliharanya untuk dijadikan sebagai burung master atau sekedar dijadikan sebagai burung kicauan dirumah. Jika sudah dipelihara didalam kandang biasanya para kicau mania menunjukkan makanan burung gereja ini dengan milet atau padi. Burung gereja juga termasuk burung yang gampang untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan yang gres (lingkungan manusia) alasannya yaitu mengingat burung gereja ketika dialam liarnya juga hidup dilingkungan yang akrab dengan manusia. 

 Burung gereja merupakan salah satu burung yang mempunyai kicauan yang khas Burung Gereja

Untuk perawatan harian burung gereja cukup ibarat perawatan burung lainnya :

1. Pagi hari dikeluarkan dan dimandikan.
2. Kemudian jemur secukupnya saja.
3. Teduhkan dan angin-anginkan diteras dan biarkan berguru berkicau.
4. Rawatlah hariannya dengan konsisten biar burung mau berkicau dengan rajin.

Demikianlah gosip dari kami wacana buru ng gereja yang sanggup kami sampaikan kepada sahabat kicau semuanya yang semoga bermanfaat. Untuk gosip wacana burung lainnya dan download bunyi burung silahkan kunjungi website kami di informasi kicau. Terimakasih atas kunjungan sahabat kicau semuanya dan apabila terdapat kesalahan kami mohon maaf. Salam Kicau ...

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive