Home » » Sangkar Kotak Untuk Pleci

Sangkar Kotak Untuk Pleci

Sangkar Kotak Untuk Pleci – Sangkar burung akan menghipnotis kualitas dari burung yang ada didalam sangar tersebut, itu ujar para pecinta burung kicauan. Sangkar sanggup menghipnotis kualitas burung sebab dilihat dari segi keindahannya, apabila kandang terlihat kurang lezat dipandang niscaya akan menghipnotis seseorang yang melihatnya pada burung yang ada didalamnya. Sedangkan kandang yang indah akan menarik perhatian seseorang yang melihat kandang dan burung yang ada didalam kandang tersebut. Itulah yang saya maksud sangar burung akan menghipnotis kualitas burung yang ada didalamnya. Nah, buat teman kicau semuanya alangkah baiknya apabila burung kicau kesayangannya dikenakan dengan kandang yang indah dan menarik bagi orang-orang yang melihat semoga juga menikmati keindahannya. Termasuk untuk kandang burung pleci yang akan kami bahas pada artikel berikut, kandang burung pleci sebaiknya dibuat minimalis, nyaman bagi pleci dan juga lezat dipandang. Banyak sekali desain kandang burung pleci yang manis dan indah, ada kandang pleci cungkwok, kandang pleci bulat, kandang pleci kotak, kandang pleci segi enam dan masih banyak lagi desain kandang pleci lainnya yang manis dan indah. Kali ini kami akan membahas perihal kandang pleci kotak.

Sangkar Kotak Untuk Pleci merupakan kandang yang paling banyak diminati oleh para penggemar pleci, hal itu mungkin dikarenakan desainya yang mudah serta modelnya yang gampang dibentuk-bentuk. Sangkar unik pleci yang berbentuk kotak adalah kandang pleci yang berbentuk kandang bnr pleci dan kandang PCMI. Desain bentuk ini hampir merata diseluruh penggemar pleci indonesia yang menggunakannya, baik itu orisinil maupun replikanya. Biasanya ukuran kandang kotak pleci yang berbentuk ibarat itu berukuran simpel, nyaman bagi pleci dan lezat ketika dipandang kita maupun bapak juri ketika dilombakan. Biasanya kandang tersebut berukuran dengan lebar kurang lebih 21-22 cm persegi dan tinggi kurang lebih 50 cm. Sangkar dengan ukuran ibarat itu akan gampang dibawa dan pas untuk burung pleci. Tetapi kami sarankan jikalau dengan kandang ukuran ibarat itu sebaiknya kurang lebih 2 kali dalam satu ahad pleci ditenggarkan disangkar tenggaran pleci, hal itu dilakukan semoga burung pleci mempunyai nafas yang panjang ketika berkicau dan pleci sanggup mencicipi terbang bebas disangkar tenggaran dan tidak jenuh disangkar harian terus menerus.

Untuk gambar kandang kotak yang populer disebut kandang BNR pleci adalah ibarat berikut :


Sedangkan sangkar pleci PCMI adalah ibarat berikut :


Sebenarnya manis tidaknya kandang pleci hanya kuat pada keindahan, meskipun sangkarnya kurang manis tidak akan menghipnotis pleci yang ada didalamnya (secara umum). Yang penting sangkarnya kebersihannya terjaga dan ukurannya pas untuk pleci dan pleci merasa nyaman ketika didalam kandang tersebut.


Oke, itulah warta dari kami mengenai sangkar plecikotak yang semoga bermanfaat bagi teman kicau semuanya. Mungkin jikalau terdapat salah penulisan kata ataupun salah kata kami mohon maaf. Terimakasih atas kunjungan teman kicau semuanya dan jangan segan-segan untuk mencari warta perihal warta burung lainnya di website kami di warta kicau. Salam Kicau Indonesia  -_-

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive