Home » » Download Mp3 Blackthroat Terbaru 2017

Download Mp3 Blackthroat Terbaru 2017

Download Mp3 Blackthroat Terbaru 2017 – Yo what’s up broh, jumpa lagi dengan mbahe kicau hahaha. Masih dengan tema bunyi kicau burung, update aku kali ini membahas lagi perihal kicauan burung yaitu kicau burung blackthroat. Berbeda dengan kicauan burung kenari, burung blackthroat mempunyai kicauan yang khas dan berbeda dengan kicauan burung kenari. Blackthroat mempunyai kicauan yang ngerol panjang dan mempunyai lagu kicau yang bagus. Meskipun bukan orisinil burung kicau indonesia, burung blackthroat ini banyak di gemari oleh penghobi burung kicau indonesia. Semakin banyaknya peminat burung blackthroat ini maka kini banyak yang menangkarkan burung tersebut. Blackthroat di pelihara oleh penghobi kicau indonesia untuk di jadikan sebagai burung master dan ada juga yang  menjadikannya sebagai burung lomba (gacu).

 update aku kali ini membahas lagi perihal kicauan burung yaitu kicau burung blackthroat Download Mp3 Blackthroat Terbaru 2017


Download Mp3 Blackthroat Terbaru 2017. Harga burung blackthroat ini tidaklah murah kalo bagi saya, tapi kalo bagi orang-orang kaya ya murah kali ya??? Hehehe. Setahu aku harga burung blackthroat berkisar antara Rp. 600.000 – Rp. Jutaan untuk burung blackthroat remaja sampai dewasa, kalo harga anakan aku kurang mengerti. Sahabat kicau niscaya ingin mempunyai burung blackthroat untuk di jadikan sebagai burung master, tetapi bila sobat merasa keberatan bila harus membeli burung blackthroat untuk di jadikan burung master maka aku kali ini memperlihatkan solusi untuk sahabat kicau nih. Solusi untuk persoalan diatas yaitu mp3 bunyi blackthroat, selain memaster burung kicau memakai burung blackthroat asli, sobat dapat memaster burung kicau kesayangannya dengan mp3 bunyi blackthroat yang di putar dengan audio player. Gampang sekali kan pastinya, irit dan cerdas hehehehe. Tetapi cara memaster burung kicau dengan bunyi mp3 harus memakai mekanisme dengan baik supaya pemasteran dapat optimal, alasannya ialah pemasteran dengan burung orisinil dan mp3 kelihatannya berbeda sob. Nah, buat sobat kicau yang lagi cari bunyi blackthroat dapat eksklusif klik aja link download di bawah yaaa. Suara blackthroat yang aku bagikan kali ini berdasarkan aku cukup cantik kok kalo mau di buat masteran, suaranya cristal alias bersih. Yuk eksklusif aja klik link downloadnya di bawah !



Okeh sobat kicau mania semuanya, demikianlah bunyi mp3 blackthroat yang dapat aku bagikan kali ini. Semoga suaranya sesuai dengan bunyi blackthroat yang sobat inginkan dan semoga bermanfaat. Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan dan kata-kata yang kurang yummy untuk di baca. Terima kasih dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive