Home » » Masteran Kenari Yang Cocok Dan Bagus

Masteran Kenari Yang Cocok Dan Bagus

Masteran Kenari Yang Cocok dan Bagus – Variasi pada kicauan burung kenari adalah suatu hal yang menciptakan kagum para penggemar kenari. Memang benar dan tak salah lagi, variasi kicauan pada burung kenari ini selain lezat didengar juga sangat mensugesti pada poin-poin nilai ketika kenari dilombakan selain lantang, merdu dan ngerol. Setelah apa yang saya lihat diperlombaan burung kenari, banyak kenari yang menjadi juara alasannya variasi bunyi kicauannya yang merdu, lantang dan menonjol ketika berlomba. Masteran kenari yang cocok adalah bunyi burung yang sanggup dibawa kenari dengan ngerol, ngelagu dan nembak. Lalu apa ya bunyi kicau burung yang cocok untuk masteran burung kenari ??? Simak terus artikel ini hingga bawah.

Masteran Kenari Yang Cocok dan Bagus sehabis saya dengar dan lihat dari para kenari juara adalah bunyi burung yang memiliki lagu yang merdu, lantang dan sanggup menjadi tembakan ketika ditirukan oleh burung kenari tersebut. Suara burung masteran yang cocok untuk masteran kenari adalah :

     1.       Suara burung gelatik kerikil ngalas (kicauan khas). Suara burung gelatik kerikil ketika ngalas dan ngerol sanggup dijadikan sebagai bunyi masteran untuk burung kenari, baik itu dengan burung eksklusif atau dengan bunyi burung gelatik kerikil ngalas yang diputar dengan audio player menyerupai hp dan lain sebagainya. Suara gelatik kerikil ngalas ini sanggup ditirukan oleh burung kenari dengan merdu, lantang dan ngerol.

    2.       Suara burung ciblek kali. Suara burung ciblek kali juga cocok untuk dijadikan sebagai bunyi masteran untuk burung kenari, alasannya bunyi burung ciblek kali ini sanggup ditirukan kenari dengan nembak / ngebrem menyerupai ciblek kali ketika ngebrem dan disambung dengan kicau rol khas burung kenari. Suara masteran ciblek kali untuk kenari ini sanggup dimasterkan dengan burung eksklusif atau dengan audio player.

    3.       Suara burung blackthroat. Suara burung blackthroat juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai bunyi masteran untuk burung kenari. Suara burung blackthroat yang ngerol panjang juga sanggup ditirukan oleh burung kenari dengan ngerol menyerupai burung blackthroat ketika berkicau dan disambung dengan kicauan rol khas burung kenari. Untuk dukungan bunyi masteran blackthroat juga sama dengan dukungan bunyi master lainnya, sanggup dengan burung eksklusif atau sanggup dengan bunyi burung blackthroat yang diputar memakai audio player.

    4.       Untuk yang terakhir adalah bunyi burung gereja. Suara cecretan berangasan burung gereja juga cocok untuk dijadikan sebagai bunyi asteran untuk burung kenari. Suara cecretan burung gereja ketika ditirukan burung kenari sanggup menjadi poin tembakan untuk burung kenari tersebut apabila burung kenari dilombakan. Selain itu bunyi burung gereja juga ngerol dan sanggup disambung dengan bunyi kicau rol khas kenari.

 Variasi pada kicauan burung kenari adalah suatu hal yang menciptakan kagum para penggemar kena Masteran Kenari Yang Cocok dan Bagus

Menurut saya keempat bunyi burung diatas sangat cocok untuk dijadikan bunyi masteran burung kenari. Kalau waktu untuk memasterkannya yang sempurna dan yang biasa dilakukan oleh para kicau mania adalah waktu kenari berumur / berusia muda dan ketika kenari mabung. Disaat itu burung kenari akan lebih maksimal menampung bunyi yang didengarkannya untuk ditirukannya. Sedangkan untuk peasteran harian sanggup dilakukan setiap hari dan dilakukan dengan konsisten / dijam yang sama setiap harinya. Misalnya disaat burung kenari hendak istirahat / istirahat siang ataupun malam hari. Selain itu juga sanggup pada ketika burung kenari mencar ilmu bunyi pagi, siang ataupun sore hari. Untuk cara mengobati kaki kenari sakit sanggup dibaca disini : mengobati kaki kenari sakit


Demikianlah tips masteran kenari yang cocok dan bagus yang sanggup saya bagikan untuk sahabat kicau semuanya. Bagaimana jikalau berdasarkan sahabat kicau semuanya ?? Jawab dikolom komentar ya sahabat kicau. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat kicau semuanya. Apabila terdapat kesalahan saya mohon maaf. Untuk melihat video burung kenari dengan bunyi variasi, sahabat sanggup lihat di channel youtube kami : Kicau Kenari . Terimakasih atas kunjungannya dan hingga jumpa. Salam Kicau

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive