Home » » Download Mp3 Bunyi Pikat Terbaru 2017

Download Mp3 Bunyi Pikat Terbaru 2017

Download Mp3 SuaraPikat Terbaru 2017 –  Yo what’s up teman kicu mania semuanya, jumpa lagi dengan mbahe kicau online hahahahaha. Kali ini update blog saya bertema bunyi pikat burung liar. Pikat burung dari alam liar memang banyak yang melakukannya khususnya di perkampungan alasannya masih terdapat banyak burung liar yang sanggup di tangkap untuk di pelihara. Memikat burung sanggup memakai banyak sekali cara, cara memikat burung yang sering di lakukan para pemikat burung yaitu antara lain menjaring, menjebak memakai sangkar, dan memikat dengan perekat/pulut. Dari ketiga cara tersebut yang paling gampang di lakukan yaitu memikat burung  dengan perekat/pulut, alasannya dengan cara tersebut hanya bermodalkan pulut/perekat dan bunyi mp3 pikat dan pastinya tidak akan merusak populasi burung di alam liar alasannya penangkapannya tidak keseluruhan menyerupai menjaring.

 jumpa lagi dengan mbahe kicau online hahahahaha Download Mp3 Suara Pikat Terbaru 2017


Download Mp3 Suara Pikat Terbaru 2017 ini yaitu bunyi pikat burung terbaru dari saya yang akan saya share ke teman kicau mania semuanya. Ya bukan maksud saya untuk mensuport para pemikat untuk menghabiskan burung kicau di alam liar, tetapi supaya bunyi ini di manfaatkan untuk menangkap burung kicau di alam liar dengan sewajarnya saja ya sob. Cara memikat dengan bunyi kicau ini cukup gampang kok, teman tinggal putar mp3 bunyi pikat ini di bawah pulut/perekat yang teman taruh untuk menangkap burung kicau di alam liar. Tetapi sebelum memakai bunyi pikat burung ini untuk menangkap burung kicau di alam liar saya ingatkan lagi supaya teman kicau mania yang hobi pikat menangkap burung kicau di alam liarnya sewajarnya saja supaya populasinya di alam liar tidak rusak sehingga alam kita tetap lestari. Untuk download bunyi pikat ini pribadi aja klik download berikut :



Demikian gosip dan bunyi pikat yang sanggup saya bagikan untuk teman kicau pada update blog saya kali ini. Ingat lo ya, jangan menangkap burung kicau di alam liarnya secara berlebihan, menangkapnya yang sewajarnya saja, sepakat ???. Kalo teman kicau ada request perihal bunyi kicau burung silahkan sampaikan di komentar yeah, nanti biar saya kondisikan. Terima kasih

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive