Home » » Ukuran Kandang Burung Cucak Hijau

Ukuran Kandang Burung Cucak Hijau

Ukuran Sangkar Burung Cucak Hijau - Sangkar burung kicau memang hal yang sepele dan banyak yang kurang memperhatikannya. Sangkar burung yang terlalu besar tidak baik untuk burung kicau atau penghuninya alasannya yaitu sanggup mengakibatkan burung jadi gesit dan suka ngering. Sedangkan kandang burung kicau yang terlalu kecil juga tidak baik untuk burung kicau atau penghuni kandang tersebut alasannya yaitu burung  jadi kurang gerak dan menimbulkan burung bernafas pendek dikala berkicau. Sebaiknya kandang burung diubahsuaikan dengan burung atau penghuninya. Setiap burung berbeda-beda untuk ukuran sangkarnya termasuk juga untuk kandang burung cucak hijau yang juga harus diperhatikan.

Ukuran kandang burung cucak hijau sebaiknya jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil pula. Ujar para pecinta kicau kandang untuk burung cucak hijau yang baik ukurannya berkisar antara 38 x 38 x 60 cm. Sangkar burung cucak hijau dengan ukuran tersebut ujar para kicau mania akan lebih baik untuk burung cucak hijau alasannya yaitu ukurannya yang sedang dan tidak terlalu kecil ataupun terlalu besar. Selain ukuran sangkar, kebersihan kandang burung juga wajib dibersihkan setiap hari biar burung nyaman dan bebas dari kutu. Hal-hal itu sebetulnya penting untuk diterapkan biar burung cucak hijau merasa nyaman didalam kandang dan mau berkicau dengan rajin.

memang hal yang sepele dan banyak yang kurang memperhatikannya Ukuran Sangkar Burung Cucak Hijau

Untuk warna kandang burung cucak hijau biasanya dengan warna hitam, merah dan diplitur, tetapi semua itu tergantung selera dari agan-agan semuanya, mau warnanya dibentuk apa aja itu terserah dan bebas, yang terpenting burung tidak takut akan warna kandang tersebut dan tetap nyaman didalam sangkar. Untuk tenggeran atau tangkringan burung cucak hijau biasanya dibentuk silang bawah-atas atau dibentuk sejajar atas bawah.

Demikianlah gosip dari kami wacana ukuran kandang burung cucak hijau. Semoga artikel yang saya tulis diatas bermanfaat bagi teman kicau semuanya. Salam kicau dan salam sukses.

Untuk ukuran kandang burung cendet silahkan klik berikut (sangkar cendet).

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive