Home » » Wadah Jangkrik Klasik

Wadah Jangkrik Klasik

Wadah Jangkrik Klasik – Jangkrik merupakan salah satu EF burung kicau yang secara umum di berikan kepada burung kicau setiap hari. Sehingga aneka macam atau mungkin semua kicau mania memelihara jangkrik di rumahnya untuk di jadikan pakan atau EF burung kicau peliharaan kesayangannya. Namun banyak para kicau mania yang berujar bahwa jangkrik peliharaannya sering mati dan mereka harus sering-sering beli jangkrik untuk memperlihatkan pakan pelengkap burung kicau peliharaan mereka.

Mungkin salah satu penyebab final hidup jangkrik tersebut alasannya yaitu wadahnya yang kurang besar sehingga mengakibatkan jangkrik tersebut banyak yang mati. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas wadah jangkrik klasik pada blog gosip kicau ini. Wadah jangkrik ini saya sebut klasik alasannya yaitu wadahnya berbentuk unik dan hampir menyerupai kandang burung kicau dan bahannya terbuat dari kayu jati yang di berikan beronjong kawat pada sisi-sisinya.

Wadah jangkrik klasik ini selain tampilannya yang keren juga mempermudah seseorang untuk mengambil jangkrik dari dalam wadah tersebut. Nah, saya sendiri di rumah juga memakai wadah jangkrik ini untuk memelihara jangkrik sebagai masakan pelengkap cendet peliharaan saya. Harganya tidak mengecewakan murah dan berdasarkan saya mempermudah saya dalam mengambil jangkrik dari dalam wadah tersebut. Selain itu wadah jangkrik ini juga kondusif dari serangan semut yang sanggup membunuh jangkrik tersebut, hal itu di karenakan pada gantungannya sanggup di kasih gantungan kandang burung yang sanggup di beri pelumas atau oli yang di takuti oleh semut.

 Jangkrik merupakan salah satu EF burung kicau yang secara umum di berikan kepada burung k Wadah Jangkrik Klasik

Bagi anda yang tertarik dengan wadah jangkrik klasik ini anda sanggup memesannya di nomor berikut ini : 085708053120. Panjualannya secara partai dengan harga yang murah yaitu Rp.27.000 per bijinya.

 Jangkrik merupakan salah satu EF burung kicau yang secara umum di berikan kepada burung k Wadah Jangkrik Klasik

Demikianlah gosip wadah jangkrik klasik yang sanggup saya bagikan pada kesempatan kali ini yang agar bermanfaat bagi pengunjung blog semuanya. Dari saya langsung mohon maaf apabila terdapat kesalahan dan terima kasih telah berkunjung. Apabila ada pesan atau komentar yang ingin di sampaikan silahkan sampaikan dengan cara mengisi kolom komentar di bawah post/artikel, damai aja, gratis kok gan mengisi komentarnya. Terima kasih

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive