Home » » Kegiatan Di Bulan Ramadan Kicau Mania

Kegiatan Di Bulan Ramadan Kicau Mania

Kegiatan Di Bulan bulan puasa Kicau Mania - Selamat sejahtera selamanya bagi sobat kicau mania semuanya, gimana punya kabar ini ??? semoga baik-baik saja semuanya. Sudah pada siap bertemu dengan bulan ramadan yang suci dan penuh berkah belum nih? hehehe. Semoga sobat kicau semuanya menyambut bulan ramadan yang suci dan penuh berkah dengan senang hati dan penuh kebahagiaan. Ditahun-tahun sebelumnya jika pas bulan ramadan didaerah aku itu makin ramai aja hobi kicaunya, soalnya duit yang biasanya dibelikan jajan, es sama rokok setiap hari kan jadi ganti dibeliin burung kicau, kandang atau bahkan dibeliin aksesoris untuk burung kicau kesayangannya. Kalau ditempat agan-agan semuanya gimana kegiatanya, sampaikan salam agan-agan ya dikolom komentar bawah. Selain itu pas bulan ramadan kan kita niscaya berdiri pagi-pagi untuk sahur, nah itu kesempatan kita untuk merawat burung kicauan kita semoga lebih baik lagi, misalnya : kita sanggup mengembunkan burung kicau kita setiap hari atau setidaknya seminggu 3 kali biar burung kicaunya tambah seger dan sehat-sehat nih terkena embun pagi lebih maksimal dan sanggup menikmati sinar matahari pagi yang baik buat kesehatannya.

Kegiatan dibulan ramadan kicau mania dengan mengisi hal-hal kasatmata menyerupai itu kan kita jadi tambah pahala dan sanggup buat seneng kitanya juga hehehe. Yang penting jangan lupa tetep beribadah ala umumnya dan beribadah secara lahir dan bathin kita yang semoga diterima disisi gusti allah yang maha suci. Nah, selain ngurusin kicau piaraan kita pastinya agan-agan semua kan ada yang masih sekolah atau pada kerja kan, untuk itu sesudah sahur kita kan sanggup ngurusin burung kicau peliharaan dulu sebelum berangkat kerja atau sekolah lebih hening dan waktunya agak usang dan tidak mepet, jadi sanggup lebih puas kita ngerawatnya dipagi hari.


Nah, itulah kegiatan para kicau mania dibulan ramadan jika ditempat saya. Gimana ya jika ditempat agan-agan semuanya, sama atau banyak perbedaan??? aku tunggu tanggapan agan-agan semuanya yaa di kotak komentar bawah!

Demikianlah dongeng yang sanggup kami sampaikan dan semoga bermanfaat bagi sobat kicau semuanya yaa. Apabila terdapat kesalahan aku mohon maaf dan atas kunjungannya aku ucapkan banyak terimakasih. Salam Kicau dan Salam Rahayu ...

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive