Home » » Download Mp3 Trucukan Ropel Panjang

Download Mp3 Trucukan Ropel Panjang

Download MP3 Trucukan Ropel Panjang – Trucukan atau cucak kebon merupakan salah satu burung kicauan yang tak lagi absurd bagi para teman kicau. Meskipun harganya tergolong murah, tetapi burung yang satu ini kicauannya tak kalah merdu dengan burung kicau yang lainnya. Kalau trucukan yang di pelihara dirumah udah mau ropel, niscaya akan menciptakan pemeliharanya semangat dalam memeliharanya atau merawatnya. Memelihara burung trucukan biar mau ropel memang tidak gampang dan perlu tips serta kesabaran dalam setiap prosesnya.

 Trucukan atau cucak kebon merupakan salah satu burung kicauan yang tak lagi absurd bagi pa Download MP3 Trucukan Ropel Panjang

Download MP3 Trucukan Ropel Panjang lalu di jadikan sebagai bunyi masteran juga manis untuk memancing dan melatih trucukan biar mau ropel. Seperti yang sudah aku alami dalam memelihara trucukan sampai mau ropel, pada ketika aku gres sanggup trucukan dari ombyokan atau jaringan lalu burung trucuk tersebut aku biarkan di dalam kandang dengan mengasihnya makan pisang kepok dan memberinya air minum sampai sekitar 5 hari. Setelah sekitar 5 hari, trucukan tersebut pada ketika sore atau kurang lebih pas magrib’an aku pancing pake bunyi trucukan ropel, lah tak mengira trucukan aku mau ropel pas aku pancing pake mp3 trucukan ropel tersebut.

Beda trucukan memanglah beda karakter, jadi ada trucukan yang cepat mau ropel dan ada yang ropelnya usang sehabis di pelihara. Nah, kali ini aku akan membagikan bunyi trucukan yang mungkin teman sukai untuk menjadi bunyi masteran trucukan peliharaannya. Selain untuk memaster burung trucukan juga sanggup di jadikan untuk masteran burung kicau lainnya menyerupai burung cucak ijo, cucak rowo dan lainnya. Untuk download suaranya via mp3 teman kicau semua sanggup pribadi klik link download dibawah ya !





Nah, itulah suara-suara trucukan ropel yang sanggup aku bagikan kepada teman kicau semuanya. Semoga goresan pena dan bunyi trucukan yang aku bagikan ini bermanfaat bagi teman kicau semuanya. Jika ada goresan pena aku di atas yang mungkin sanggup di anggap salah, aku mohon maaf dan untuk membenarkannya silahkan teman isi kolom komentar dibawah ya. Terima kasih atas kunjungannya dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive