Home » » Variasi Gantungan Kandang Burung Berkicau

Variasi Gantungan Kandang Burung Berkicau

Variasi Gantungan Sangkar Burung Berkicau – Gantungan kandang burung kicau yaitu suatu hal yang sangat penting dalam kandang burung berkicau. Hal itu di sebabkan lantaran jikalau kandang burung kicau tidak ada gantungannya ya gak sanggup di gantung pastinya. Nah, maka dari itu dari setiap kandang burung berkicau niscaya ada gantungannya kecuali kandang burung ternak atau kandang burung duduk yang tidak memakai gantungan. Pada ketika ini gantungan kandang burung kicau banyak variasinya, baik dari yang polos sampai berbentuk gesekan dan semua itu berbahan dasar besi pada umumnya.

Variasi gantungan kandang burung kicau yaitu tema atau topik pada update blog aku kali ini. Yang aku maksud perihal variasi gantungan kandang burung kicau yaitu kain warna-warni yang di gunakan untuk membungkus gantungan kandang burung kicau. Yah hal ini mungkin tidak terlalu penting ya, tetapi dengan variasi ini akan menambah keindahan gantungan kandang burung berkicau. Selain itu variasi model ini juga sanggup meredam getaran yang sanggup mengagetkan burung kicau pada ketika kandang di gantungkan. Bagi anda yang tertarik dengan variasi gantungan kandang burung kicau menyerupai yang aku bahas di artikel ini anda sanggup mendapatkannya di toko atau kios burung berkicau terdekat dari daerah tinggal anda. Variasi gantungan kandang burung kicau kain ini bahannya menyerupai dengan  towel grip di gagang badminton.

Variasi Gantungan Sangkar Burung Berkicau Variasi Gantungan Sangkar Burung Berkicau

Gambar Variasi Gantungan Sangkar Burung Berkicau

Cara memasang variasi gantungan kandang burung kicau jenis ini sangat gampang, yaitu menyerupai berikut ini :

  1. Potong materi memanjang semoga tidak terlalu besar dan mempermudah proses pemasangan. Tetapi jikalau materi / kainnya sudah kecil ya ndak usah di potong.
  2. Lilitkan materi / kain tersebut dari ujung gantungan kandang burung kicau dengan cara memutar sampai seluruh gantungan burung kicau yang berbahan dasar besi tertutup dengan variasi tersebut.
  3. Jika sudah final melilitkannya maka tekan-tekan sampai variasi melekat berpengaruh dengan gantungan kandang burung berkicau tersebut.

Variasi Gantungan Sangkar Burung Berkicau Variasi Gantungan Sangkar Burung Berkicau

Gambar Variasi Gantungan Sangkar Burung Berkicau
(Sumber gambar : google)

Demikianlah gosip perihal variasi gantungan sangkar burung kicau yang sanggup aku bagikan kepada anda pengunjung blog gosip kicau semuanya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pengunjung blog dan dari aku mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Terima kasih atas kunjungannya dan salam kicau mania

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive