Home » » Download Kicau Trucukan Ngebrem

Download Kicau Trucukan Ngebrem

Download Kicau Trucukan Ngebrem – Suara Burung trucukan yang populer ialah ropel. Ropelan burung trucukan ini sangat lantang, merdu dan lezat didengarkan. Konon kicau burung yang merdu sanggup mendatangkan ketenangan jiwa bagi pendengarnya. Kalau berdasarkan saya memang benar, saya sendiri jikalau mendengarkan kicauan burung yang merdu sangat damai dan senang hehehe. Semoga apa yang saya rasakan juga sama dengan apa yang sobat semua rasakan, ya semoga senang semuanya bila mendengarkan kicauan burung yang merdu. Selain ropelan, burung trucukan juga berkicau memanggil temannya menyerupai “ jok...jok...jokkk”, selain itu juga berkicau menyerupai angkatan ropel trucukan dan juga ngreben / ngebrem “trotok.. trotok.. trotok.. trotok..” .Variasi bunyi burung trucukan ini juga banyak ternyata, selain variasi kicau khas nya, burung trucukan uga sanggup menirukan bunyi kicau burung lainnya menyerupai kutilang dan lain sebagainya yang homogen pemakan buah-buahan.

Download Kicau Trucukan Ngebrem yang saya bagikan ini sanggup dijadikan sebagai bunyi masteran untuk burung trucukan ataupun burung kicau lain menyerupai cucak hijau atau burung kicau lainnya. Suara ngebrem trucukan ini cocok untuk dijadikan sebagai bunyi masteran burung cucak hijau, alasannya ialah jikalau berdasarkan saya bunyi ngebrem pada trucukan ini akan ditirukan burung cucak hijau dengan nembak, yang apabila tembakan tersebut keluar pada dikala burung cucak hijau dilombakan akan menambah poin untuk cucak hijau tersebut. Selain untuk burung cucak hijau juga cocok untuk dijadikan sebagai bunyi masteran untuk burung cendet, kacer, murai kerikil dan burung lomba lainnya. Maka dari itu saya akan membagikan bunyi trucukan ngebrem kepada sobat kicau semuanya dengan gratis dan sanggup didownload secara langsung. Untuk downloadnya silahkan klik download dibawah.

 Suara Burung trucukan yang populer ialah ropel Download Kicau Trucukan Ngebrem

Download Kicau Trucukan Ngebrem – Download

Silahkan didengarkan dan didownload untuk dijadikan bunyi masteran trucuk, cucak hijau, cendet, kacer, murai kerikil dan burung kicau lainnya. Untuk menawarkan bunyi masteran kepada burung kicau, sebaiknya diberikan rutin setiap hari dengan konsisten. Lebih baiknya lagi pemasteran dilakukan pada dikala burung yang dimaster masih berusia muda atau pada dikala burung dalam kondisi mabung. Karena pada dikala itu pemasteran akan lebih maksimal diterima oleh burung kicau (menurut sobat kicau yang sudah berpengalaman). Bagaimana komentar sobat wacana suara trucukan ngebrem yang saya bagikan ??? Sampaikan komentar sobat dikolom komentar bawah ya.


Demikian Download Kicau Trucukan Ngebrem yang sanggup saya bagikan kepada sobat kicau semuanya. Semoga isu burung dan bunyi burung yang saya bagikan ini bermanfaat bagi sobat kicau semuanya. Terimakasih atas kunjungan sobat kicau semuanya dan apabila terdapat kesalahan saya mohon maaf.  Sampai Jumpa dan Salam Kicau

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive