Home » » Tempat Kondusif Kandang Burung Kicau

Tempat Kondusif Kandang Burung Kicau

Tempat Aman Sangkar Burung Kicau – Kematian burung kicau peliharaan memang niscaya terjadi dan tidak sanggup di pungkiri lagi lantaran sudah takdirnya semua makhluk hidup akan mati. Namun maut burung kicau yang bukan lantaran faktor umur yang sudah renta juga banyak yang mengalami dan banyak juga penyebabnya, di antara lain lantaran di mangsa oleh kucing, semut, tikus, memakan kaper, memakan serangga, ataupun penyebab lainnya. Sebenarnya hal itu sanggup di antisipasi. Namun beberapa kicau mania terkadang ceroboh dan meremehkan hal-hal yang sanggup menimbulkan burung kicau peliharaannya mati yang bukan lantaran faktor umur yang sudah tua.

Kematian burung kicau yang bukan lantaran faktor umur yang sudah renta banyak di sebabkan lantaran daerah sangkarnya yang kurang kondusif sehingga menimbulkan burung kicau di mangsa oleh kucing, semut, tikus, memakan kaper, memakan serangga dan lainnya yang sanggup menimbulkan maut pada burung kicau tersebut. Untuk itu marilah gantung atau tempatkan burung kicau peliharaan anda dengan aman.

 Kematian burung kicau peliharaan memang niscaya terjadi dan tidak sanggup di pungkiri lagi kar Tempat Aman Sangkar Burung Kicau

Sumber gambar : google

Untuk menempatkan atau menggantung kandang burung kicau yang kondusif ialah sebagai berikut :

  1. Gantung sangkar burung pada besi panjang yang di kaitkan dengan penyangga atap rumah. Hal ini di lakukan semoga kandang burung jauh dari atap sehingga mempersulit tikus untuk hinggap di kandang burung yang akan memangsa burung.
  2. Berikan pelumas atau hal yang tidak di sukai oleh semut pada kepingan gantungan kandang burung. Hal ini di lakukan semoga semut tidak mau merambat ke dalam kandang burung.
  3. Jauhkan kandang burung dari lampu. Hal ini di lakukan semoga kandang burung tidak di hinggapi oleh kaper atau serangga lainnya yang sering berkerumun di sinar lampu yang sanggup di makan oleh burung kicau dan menimbulkan maut pada burung kicau tersebut.
  4. Jauhkan kandang burung dari dinding-dinding yang gampang di rambati kucing atau tikus. Hal ini di lakukan semoga mempersulit kucing ataupun tikus untuk hinggap di kandang burung.
  5. Jangan menggantung kandang burung di daerah yang rendah dan gampang untuk di lompati kucing.
  6. Dan yang terakhir yaitu tempatkan kandang burung kicau peliharaan anda di daerah yang seaman mungkin dan jauhkan dari hal-hal yang sanggup menciptakan burung kicau peliharaan anda stres atau mati.

Demikianlah artikel Tempat Aman Sangkar Burung Kicau yang sanggup saya bagikan. Semoga bermanfaat dan dari saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Terima kasih
#kicaumaniaindonesia

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive