Home » » Fungsi Dan Manfaat Pleci Ces

Fungsi Dan Manfaat Pleci Ces

Fungsi Dan Manfaat Pleci Ces - Pleci cewekan atau sering disebut pleci ces ialah pleci pendamping pleci gacoan. Sebenarnya pleci ces berfungsi untuk menstabilkan birahi pada burung pleci yang akan dilombakan. Kenapa dan apakah birahi pada burung pleci butuh stabil ??? Tentu saja birahi yang stabil pada burung pleci gacoan sangat dibutuhkan, hal itu dikarenakan birahi pada burung pleci yang stabil akan menciptakan burung pleci berkicau pada ketika dilombakan/pada ketika burung pleci bekerja dengan optimal. Birahi burung pleci yang hiperbola akan mengakibatkan burung pleci mental/ngering pada ketika dilombakan. Sedangkan birahi pada burung pleci yang kurang akan menciptakan burung pleci kurang berkicau dengan maksimal. Salah satu metode menstabilkan birahi pada burung pleci yang akan kami bahas kali ini ialah dengan memperlihatkan pleci gacoan dengan pleci cewekan atau pleci ces.

Fungsi Dan Manfaat Pleci Ces sanggup menstabilkan birahi pada burung pleci yang berlebihan. Biasanya para kicau mania memperlihatkan pleci ces dengan pleci betina dan ada juga yang dengan pleci jantan, semua itu tergantung plecinya mau jodoh atau tidak. Menjodohkan burung pleci ces dengan pleci gacoan ialah hal yang sangat penting, alasannya bila pleci cewekan atau pleci ces tidak jodoh dengan pleci gacoan ya percuma. Kaprikornus pleci cewekan atau pleci ces wajib jodoh dengan pleci gacoan yang diberikan pleci ces tersebut. Buat teman semuanya jangan salah lagi mengartikan fungsi pleci ces tersebut.

 Pleci cewekan atau sering disebut pleci ces ialah pleci pendamping pleci gacoan Fungsi Dan Manfaat Pleci Ces

Namun semua itu tergantung dari abjad masing-masing pleci, ada pleci yang pake ces dan ada yang tidak. Namun secara umum pleci wajib diberikan ces untuk menstabilkan birahinya semoga tidak terlalu over birahi. Sebaiknya pahami betul abjad dari burung pleci teman semuanya, alasannya berdasarkan pengalaman para pecinta burung pleci, menciptakan burung pleci mau berkicau dengan baik ketika dilombakan yaitu hal yang tidak gampang untuk dilakukan dan memerlukan perawatan yang baik dalam setiap prosesnya. Buatlah pleci teman sesenang mungkin hatinya dan sesehat mungkin, alasannya burung pleci yang sehat dan bahagia hatinya kemungkinan besar akan mau berkicau dengan baik. Jangan lupa pahami abjad dan kecerdasan dari masing-masing burung pleci, alasannya setiap burung pleci berbeda-beda abjad dan kecerdasannya yang tentunya akan kuat terhadap kicauan burung pleci tersebut.

Apa yang kami tulis diatas ialah hal-hal yang setahu saya dan yang banyak dialami oleh para pecinta pleci dalam merawat burung pleci kesayangannya. Kaprikornus apabila terdapat kesalahan dan perbedaan pendapat kami mohon maaf. Untuk gosip perihal burung lainnya silahkan kunjungi website kami di informasi kicau. Demikian artikel ini kami tulis dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terimakasih. Salam Kicau ...

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive