Home » » Pasar Burung Caruban

Pasar Burung Caruban

Pasar Burung Caruban - Pasar burung caruban yaitu salah satu pasar yang menjual belikan burung, kandang burung, asesoris dan perlengkapan burung lainnya. Seperti namanya yaitu "Pasar Burung", pasar burung caruban terdapat sangat banyak jenis-jenis burung yang dijual/belikan. Selain menjual/belikan burung, disana juga banyak yang menjual kandang maupun perlengkapan untuk burung. Setahu kami sih ada ayam kate, ayam alas,musang dan banyak jenis unggas lainnya yang dijual disana. Dipasar burung caruban tempatnya sangat sejuk, selain untuk transaksi jual beli burung, binatang peliharaan lainnya, dan perlengkapan burung, pasar burung caruban juga menggelar latihan bersama burung berkicau (latber burung) atau lomba burung berkicau yang dilaksanakan setiap hari sabtu yang dimulai dari pukul 11.00 pagi.

Pasar burung caruban juga sangat cocok untuk kawasan wisata binatang gratis, kawasan santai, dan sejenak menikmati kopi sambil melihat burung berkicau. Selain itu dihalaman depan pasar burung caruban ini juga terdapat kawasan makan mie ayam yang rasanya tak kalah nikmat dengan mie ayam yang terdapat dikota-kota besar lainnya. Tempat pasar burung caruban ini sangat strategis, yaitu dipinggir jalan raya yang menghubungkan propinsi jawa timur dan jawa tengah tepatnya disebelah barat terminal bus caruban kira-kira 300 m selatan jalan. Untuk itu sahabat-sahabat kicau semuanya yang dari luar kota yang lagi melintas caruban tepatnya, silahkan mampir dipasar burung caruban untuk sejenak istirahat, berkunjung ataupun mencari burung-burung kicauan.

 Pasar burung caruban yaitu salah satu pasar yang menjual belikan burung Pasar Burung Caruban

Biasanya para kicau mania caruban banyak yang berkumpul dipasar burung caruban untuk bertemu dengan rekan-rekan kicau mania lainnya. Untuk sobat kicau yang ingin kenal dengan kicau mania caruban silahkan berkunjung dipasar burung caruban.

 Pasar burung caruban yaitu salah satu pasar yang menjual belikan burung Pasar Burung Caruban

Demikianlah isu singkat dari kami ihwal pasar burung caruban. agar bermanfaat bagi sobat kicau semuanya dan apabila terdapat kesalahan kami mohon maaf. Terimakasih atas kunjungan sobat kicau semuanya untuk isu ihwal burung lainnya silahkan kunjungi website kami di informasi kicau. Salam Kicau ...

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive