Home » , » Ciri Ciri Dan Huruf Cendet Madura

Ciri Ciri Dan Huruf Cendet Madura

Fenomena tinginya Harga Burung Cendet Madura di Jawa Timur apalagi di tempat Jakarta merupakan sesuatu yang layak untuk ditelusuri, bersama-sama menyerupai apa Ciri-Ciri dan Karakter Cendet Madura? Sehingga banyak kicau mania yang kesemsem dengan kehebatan burung dari kepulauan garam itu?. Untuk menjawab pertanyaan diatas dan supaya semua pembaca blog merasa puas, berikut ini aku ingin menuturkan jawabannya menurut tinjauan lapangan dan kutipan ungkapan rekan-rekan cendet mania.


Ciri Ciri Cendet Madura
  • Banyak sekali yang oke bila Cendet Madura mempunyai ciri khas blangkon yaitu kepala dengan bulu yang berwarna hitam full satu kepala sampai leher.
  • Cendet Madura mempunyai bulu-bulu yang agak kusam antara putih bersih, abu-abu dan hitam, sementara warna merah batanya hanya tampak samar-samar
  • Postur tubuhnya panjang dan ramping alasannya yakni makanan disana mungkin agak sulit dan suhu udara yang tinggi sehingga burung harus berpengaruh panas.

Karakter Cendet Madura
  • Bila berkicau nagen
  • Suaranya kristal/bening
  • Volume keras, dan 
  • Memiliki mental yang bagus

Semua huruf dan ciri diatas menurut pernyataan mereka yang sudah sering merawat burung cendet madura, namun sanggup di analisa juga bila huruf itu sanggup terwujud alasannya yakni tempat madura populer panas alasannya yakni bersahabat maritim dan mempunyai perbukitan habitat cendet yang panas dan nyaris gersang, sehingga lingkungan itu menempa cendet untuk hidup lebih kuat, mempunyai nafsu makan dan tempur yang tinggi. dimana sifat itu akan dibawa terus sampai dimana pun berada.

Ciri dan huruf Cendet Madura yang begitu baik tidak akan menjanjikan burung yang berkualitas tinggi bila dalam hal Perawatan kurang baik dan pemasteran yang kurang tepat. Karena antara karakter, Perawatan dan Pemasteran harus dikombinasikan secara baik sehingga burung menjadi burung yang cerdas dan sanggup menirukan apa yang kita ajarkan.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive