Home » » Ciri Fisik Burung Cendet Yang Baik

Ciri Fisik Burung Cendet Yang Baik

Setelah memahami Karakter Burung Cendet kali ini Karakter Burung Cendet yang telah kami sampaikan kemarin. Untuk mendapat burung cendet yang rajin berkicau dan mempunyai mental tarung maka perhatikanlah ciri fisiknya yang baik.

Inilah Ciri-Ciri Burung Cendet Yang Baik dalam kaitan menentukan bakalan, Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam pemilihan materi atau bakalan pada burung Cendet.
  • Berkelamin jantan, ciri-ciri burung Cendet jantan sanggup dilihat warna bulu yang tegas mengkilap dan kontras.
  • Bentuk paruh, sebaiknya pilih bentuk paruh yang berpangkal lebar, tebal, besar dan panjang. Paruh bab bawah cenderung lurus. Jangan menentukan materi yang mempunyai paruh bengkok. Posisi lubang hidung pilih sedekat mungkin dengan posisi mata.
  • Kepala besar, mata lingkaran besar dan melotot. Ini menunjukan burung ini mempunyai mental tempur yang baik.
  • Postur badan, pilihlah materi yang berpostur sedang dengan panjang leher, tubuh dan ekor serta kaki yang serasi. Jangan menentukan materi yang berleher dan berbadan pendek.
  • Sayap mengepit rapat dan kaki mencengkram kuat, ini menunjukan materi tersebut  sehat. Pilihlah Kaki yang besar dan terlihat kering. Warna kaki tidak besar lengan berkuasa terhadap mental burung.
  • Lincah dan berangasan makan besar. Ini merupakan ciri-ciri materi yang bermental baik.
  • Leher panjang padat berisi. Menandakan burung ini akan mengeluarkan power bunyi secara maksimal.
Dengan ciri ciri fisik (katuranggan) yang kami sebutkan diatas lalu anda memelihara burung ini dengan sabar dan konsisten maka Burung Cendet akan rajin berkicau dan mempunyai mental juara. Temukan artikel menarik lainnya wacana burung cendet hanya di




0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive