Home » , » Harga Burung Cendet Di Surabaya

Harga Burung Cendet Di Surabaya

Di Surabaya terdapat ribuan pecinta burung cendet sehingga banyak cendet mania yang kerap memantau harga burung cendet dipasaran dengan terjun eksklusif ke pasar burung. Salah satu pasar burung paling ramai dan menyediakan aneka burung yang murah yaitu Pasar Burung Kupang Surabaya. disana pada hari ahad banyak pedagang yang menjajakan dagangannya dipinggir jalan, sehingga para pembeli atau pengunjung pasar yang sekedar jalan-jalan sanggup leluasa mengamati burung yang diperdagangkan, termasuk aku yang gres saja survei pasar terhadap burung cendet di PB kupang.

Inilah Daftar Harga Burung Cendet Terbaru menurut hasil tinjauan aku secara eksklusif di pasar burung, biar bermanfaat :
Cendet bakalan sudah tampak gondrong tangkapan hutan : Rp. 60rb. tapi ada pembeli yang menyampaikan nggak tau bakal hidup atau bakalan mati.
Cendet bakalan masih trotolan : Rp. 70rb
Cendet bakalan lolohan/suapan : Rp. 60-90rb.

Cendet bakalan lolohan dari Madura tampak gondrong :  Rp. 150rb

Cendet setengah jadi, jinak makan voer dan suara semaunya : Rp. 175rb.

Cendet Gacor : > Rp. 350rb.

Itulah harga-harga burung cendet yang ada di Surabaya, apakah hal ini sesuai dengan harga burung cendet di tempat anda? lebih murah atau lebih mahal? 
Tunggu update isu Harga Burung Cendet lainnya khususnya di jawa timur dari aku hanya dengan mengunjungi http://cendet-jatim.blogspot.com

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive