Home » , » Daftar Harga Burung

Daftar Harga Burung

Burung sangat diperhitungkan keberadaannya dikancah lomba burung Nasional juga lomba burung tingkat tempat yang bersanding dengan Burung Cendet Madura yang juga kerap menjadi maskot dalam setiap event lomba. Karena lomba yang begitu ramai pesertanya maka sering sekali panitia lomba burung membuka beberapa kelas dalam satu event. Keberadaan lomba yang terus berkembang baik itu menjadikan Harga Burung semakin usang semakin mahal. Lalu sahabat sahabat di Jakarta dan Bandung banyak yang bertanya ihwal harga disana. untuk itulah pada kesempatan kali ini aku ingin menyebarkan info, supaya saja bermanfaat yaa gan...


Harga Burung Terbaru 2014
Daftar harga berikut ini merupakan data yang yang aku peroleh menurut survei pada beberapa pasar burung yang ada di surabaya, dari harga yang beragam, lalu aku ambil rerata dari masing-masing item berikut ini.

  • Lolohan : Rp. 60.000,-
  • Trotolan : Rp. 80.000,-
  • Muda Hutan : Rp. Rp. 75.000,-
  • Makan Voer : Rp. 90.000,-
  • Ngoceh sesekali : Rp. 150.000,-
  • Gacor dan tarung : > Rp. 300.000,-
  • Cendet Jawara : ? negotiable...

Agar burung cendet jatim yang populer dengan abjad ganas dan punya mental tempur sangat baik maka burung juga harus dirawat dengan baik, alasannya perawatan merupakan faktor x yang menghipnotis sampai 70% keberhasilan dalam perjuangan menjadikan burung cendet yang hebat.

Itulah isu yang sanggup aku bagikan, supaya sanggup menjadi teladan dikala anda ingin belanja Hobby Burung Cendet. Harga ini hanyalah harga pasaran, alasannya burung cendet  yang sudah masuk lomba harganya sanggup jauh diatas itu, hal ini terjadi alasannya semua sudah tergantung dari tingkat kesukaan dan minat seseorang terhadap burung idaman.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive