Home » » Cara Menampilkan File Yang Di Hidden Di Windows 8

Cara Menampilkan File Yang Di Hidden Di Windows 8

Ada sedikit perbedaan antara Windows 7 dan Windows 8 tapi berdasarkan aku yang sudah berganti ke Windows 8 dibandingan dengan Windows sebelumnya Windows 8.1 itu lebih yummy digunakan. Bagi aku seorang mahasiswa memakai yang berlisensi itu cukup menguras kantong jadi aku hanya memakai yang sudah tersedia di internet dan mendownloadnya. Windows yang sudah aku gunakan ini mungkin dapat juga disebut Windows bajakan karna sebagia produk dari Microsoft semuanya berlisensi alias berbayar. Nanti jikalau aku sudah menjadi pengusaha yang besar gres memakai yang berlisensi he he he he.

Nah,,,, kini eksklusif saja ke inti permasalahan, bagaimana si caranya untuk menampilkan file yang di hidden di Windows 8?
File di hidden itu biasanya terjadi karna terserang virus atau sang pengguna dengan sengaja menyembunyikan file diam-diam tersebut biar tidak diketahui oleh orang banyak. Bagi kalangan pelajar atau mahasiswa laptop itu niscaya sering dipakai oleh banyakan orang misalkan dikala aku sedang kerja kelompok niscaya sobat aku suka buka - buka file di dalam laptop saya. 

Meskipun file tersebut disembunyikan atau dihilangkan niscaya akan ketauan juga, nah kini bagaimana caranya?

1. Cara untuk hidden file dulu


Setelah bab Hidden di ceklis selanjutnya pilih bab Apply, maka file tersebut akan menghilang dan tidak akan terlihat oleh mata telanjang he he he he.

2. Cara menampilkannya

Buka Win Explorer sesudah itu lihat di bab atas ada beberapa sajian pilihan, ada bab sajian View klik disana dan akan muncul tampilan ibarat berikut :


Ceklis bab Hidden items maka file yang tadinya tidak terlihat akan mucul dengan datang - datang dan diam-diam dapat terungkap he he he he he.
Cukup gampang bukan semoga bermanfaat bagi yang membaca. :)

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive