Home » » Burung Cendet Dan Abjad Dasarnya

Burung Cendet Dan Abjad Dasarnya

Burung Cendet (Burung Pentet) merupakan salah satu burung predator yang mempunyai bunyi variasi isian yang sangat baik. Meskipun Cendet yaitu burung sawah (bahkan ada yang menyebut burung ndeso) namun dalam perkembangannya disadari jikalau Burung Cendet yaitu salah satu burung yang cerdas alasannya yaitu bisa menirukan banyak bunyi burung maupun hewan lain. Namun demikian ternyata Banyak Kicaumania yang menganggap perawatan burung Cendet ini susah. Sebenarnya, merawat burung Cendet sama mudahnya dengan merawat burung berkicau jenis lain. Burung Cendet yaitu burung cerdas dari keluarga Turdidae.

Jika memahami aksara atau sifat burung Cendet maka akan lebih memudahkan pecinta burung dalam  memelihara burung sawah nan cerdas ini. untuk itu kami ingin memberikan Karakter Dasar Burung Cendet sebagaimana masukan dari aneka macam litelatur di internet.

Karakter Dasar Burung Cendet

  • Ganas apabila lapar. Burung Cendet akan berlaku garang apabila lapar.
  • Petarung yang mempunyai teritorial. Apabila mendengar bunyi burung lain atau melihat burung sejenis, maka semangat tempurnya eksklusif berkobar.
  • Birahi yang cenderung gampang naik. Burung Cendet sangat gampang naik birahinya, banyak penyebab yang sanggup menciptakan naiknya birahi pada burung jenis ini. Stelan EF (Extra Fooding) yang over, penjemuran yang berlebih atau melihat burung Cendet lain, sanggup dengan cepat menaikkan tingkat birahinya.
  • Mudah jinak. Karena kemampuan beradaptasinya yang tinggi, maka burung ini gampang jinak kepada insan bahkan ada yang manja.

Selanjutnya dengan memahami aksara dasarnya tersebut tentu akan lebih memudahkan anda dalam memelihara burung ini, Untuk menghasilkan kicauan yang berkualitas tentunya burung ini butuh di ajari atau di perdengarkan bunyi lain yang baik sesuai aksara suaranya yang kasar dan tajam.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive