Home » » Kumpulan Gambar Cendet Blangkon Dan Gondrong

Kumpulan Gambar Cendet Blangkon Dan Gondrong

Sebelum memberikan Kumpulan Gambar Cendet Blangkon ini, Kumpulan Cendet Semi atau Zoro terlebih dahulu, supaya dengan dua artikel pilihan ini, bisa menunjukkan pengetahuan yang lebih luas bagi member cendet jatim, lantaran tujuan dari pemuatan artikel hobi burung cendet ini ialah untuk memperluas pemahaman perihal burung dan mencari pertemanan yang seluas dan sebanyak-banyaknya khususnya penghobi burung Cendet - sang predator cerdas.

Baiklah sobat, untuk melengkapi koleksi kita mari kita lihat beberapa tampilan burung cendet yang dianggap gondrong atau blangkon :







Para cendet mania meyakini jikalau burung cendet dengan tampilan ibarat diatas ialah salah satu ciri burung cendet yang cantik dan berkelamin jantan. Burung semacam ini mempunyai kemampuan merekam bunyi sangat baik dan mempunyai mental berkicau yang baik pula. Sehingga sangat cocok jikalau burung ini dipersiapkan untuk menghadapi pesta akbar lomba burung berkicau.

Meskipun sudah mempunyai tampilan yang bagus, namun tetap saja perawatan ialah hal yang sangat penting, lantaran burung yang mempunyai background cantik tapi tidak dirawat maka burung akan kendor dan rusak kemampuan berkicaunya.

Perawatan yang disiplin, Pemasteran yang tepat 
adalah kunci keberhasilan dalam merawat burung cendet.



0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive