Home » , » Tips Mengatasi Cendet Yang Suka Mematuk

Tips Mengatasi Cendet Yang Suka Mematuk

Tipikal burung cendet yakni predator, sehingga burung ini akan bersifat jahat di kemudian hari kepada pemiliknya dan siapa pun yang mendekat. Sifat jahat itu yakni sifat yang alami, alasannya yakni burung cendet yakni burung pemakan hewan kecil dan serangga. Jika dalam kondisi yang masuk akal tentu saja ini bukanlah suatu masalah, namun bila hiperbola tentu saja akan  menjadi persoalan dan merepotkan, alasannya yakni setiap tangan mendekat atau masuk kandang niscaya di patuk.

Cendet yang suka mematuk berdasarkan pakar cendet itu bagus, alasannya yakni menunjukan burung ini tipikal burung petarung yang hebat. Bahkan ada yang menyampaikan bila cendet belum mematuk berarti burung belum siap untuk ditarungkan. kemudian jikalau cendet hanya untuk kicauan dirumah bagaimana? tentu bikin repot bukan? makanya kita butuh sebuah Tips Untuk Mengatasi Cendet yang suka mematuk.

Di pembahasan yang lain telah memberikan Cara Mengatasi Cendet Yang Galak, demikian pula cara mengatasi cendet yang suka mematuk, bersama-sama hampirlah sama, yang terang teknik awal yang harus dirubah, yaitu :
  • Jangan memberi makan jangkrik atau EF lainnya dari tangan langsung.
  • Jangan memberi makan EF dengan cara di lempar.

Untuk meredam emosi burung cendet yang suka mematuk, cobalah tips berikut :
  • Mandikan burung secara teratur
  • Berilah jangkrik sesuai porsinya dan sempurna waktu.
  • Bila telah saatnya maka burung juga perlu untuk dipertemukan dengan burung homogen semoga emosi burung tersalurkan.
Demikian yang sanggup saya sampaikan, semoga sanggup membantu rekan-rekan yang sedang galau. Jika burung cendet yang suka mematuk itu yakni burung yang sedang mabung, maka pemandian cukup dilakukan seminggu sekali.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive