Home » » Inilah Tampilan Cendet Albino Dan Mitosnya

Inilah Tampilan Cendet Albino Dan Mitosnya

Cendet Albino ialah burung cendet yang mempunyai warna bulu putih higienis seputih kapas, kaki berwarna putih kekuningan, demikian pula dengan warna paruhnya. Rasanya hampir mustahil melaksanakan manipulasi atau menyemir bulu burung cendet hitam menjadi putih beserta paruh dan kakinya, kalau anda mendapati burung cendet yang bulunya berwarna putih sementara kaki dan paruhnya berwarna hitam maka sanggup dipastikan ini ialah burung semiran hasil manipulasi pemain burung.

Cendet Albino mempunyai cerita tersendiri, meskipun tidak berkicau burung ini mempunyai mitos dikalangan masyarakat yang mempercayainya, konon katanya burung cendet albino ini merupakan jelmaan makhluk halus yang mempunyai sifat baik, sehingga barang siapa menemukan atau mempunyai cendet albino kelak hidupnya akan dipermudah.

Inilah tampilan burung Cendet Albino

Cendet Albino
Selain mempunyai warna yang unik, burung Cendet Albino juga mempunyai harga yang fantastis nilai transfernya, untuk burung yang tidak berkicau saja sanggup menembus angka 2jt, namun sekali lagi burung ini ialah burung yang langka, sehingga tidak semua orang dan tidak semua tempat terdapat burung albino semacam ini.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive