Home » » Tampilan Cendet Bakalan Yang Bagus

Tampilan Cendet Bakalan Yang Bagus

Di alam ini tersedia banyak model burung cendet dengan tampilan yang bermacam-macam pula, jikalau anda jeli dan cermat dalam menentukan tentu saja sanggup mendapat Bakalan Burung Cendet Yang Bagus. Kali ini ingin mengulas ibarat apa Tampilan Cendet Yang Bagus berdasarkan pantauan rekan-rekan pecinta burung cendet yang ada di nusantara ini. Sepertinya kualitas burung cendet sanggup dipantau dari semenjak burungmasih anakan/bakalan atau trotolan, setidaknya dengan pengalaman dan kecermatan yang tinggi kita sanggup mendapat cendet yang berkualitas.

Dengan menentukan bakalan burung cendet yang mempunyai Ciri-Ciri Cendet Yang Bagus maka kita mempunyai keinginan yang tinggi terhadap burung tersebut, lalu bakalan yang manis tadi juga dikombinasikan dengan model perawatan yang tepat. Karena antara gen dan perawatan mempunyai hubungan yang bersahabat sehingga burung menjadi burung juara.

Lihatlah tampilan Bakalan Burung Cendet dibawah ini :


Sekilas memang biasa, tapi mari kita amati kelebihan dari burung cendet madura diatas, aku sebut madura alasannya yaitu burung ini berdasarkan si empunya yaitu burung yang diambil dari tanah garam (Madura). Pemilik burung ini yaitu Reza Rizki Andromeda yang memposting foto tersebut ke grup Facebook pada hari Jum'at 26/09/2014.

  • Paruh, dari segi tampilan paruhnya tampak terperinci bila burung ini mempunyai paruh yang tebal, yang diyakini memiliki  kicauan yang keras dan kristal, selain itu gaya ngerolnya juga baik.
  • Kepala, salah satu ciri burung cendet jantan yaitu mempunyai bentuk kepala yang ceper/cepak.
  • Alis mata, meski masih muda sanggup dibayangkan bila burung ini akan mempunyai mata yang tajam pandangannya, hitam legam kepalanya.
  • Warna bulu dada dan punggung agak kusam, yang membuktikan burung ini mempunyai sedikit warna orange.

Itulah kesimpulan yang sanggup aku sampaikan terhadap penampilan burung bakalan cendet terbagus diatas, bagaimana berdasarkan anda? apakah anda setuju?

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive