Home » » Panduan Lengkap Cara Menciptakan Akun Gmail

Panduan Lengkap Cara Menciptakan Akun Gmail

- Cara Membuat Email Google- Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada anda yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke situs blog sederhana ini yaitu http://imoul.blogspot.co.id/. disini saya ingin berguru menyebarkan seputar pembuatan email melalui gmail beserta panduan lengkap gambarnya. sebetulnya tidak ada yang sulit kalau kita mempunyai kemauan. alasannya yaitu yang diutamakan dalam hal ini ialah kemauan membaca, alasannya yaitu ilmu yang kita dapatkan berasal dari membaca dan bertanya.

Mudah-mudahan dengan hadirnya blog ini, sanggup menyebabkan motivator kepada penulis lain, semoga selalu memperlihatkan hal yang bermanfaat untuk pembaca. itulah tujuan hadinya blog ini dengan nama berguru menyebarkan yang artinya (belajar: kita sama-sama saling berguru berbagi: kalau bermanfaat maka tidak salah kita saling berbagi).

Kita eksklusif saja menuju konteks judul tersebut yaitu menciptakan email melalui gmail. bagaimana langkahnya? mari kita terbang ke paragraf selanjutnya

Pertama
Silahkan anda loncatkan mouse anda di gmail, kemudian klik goresan pena daftar akun atau buat akun, disini akan saya berikan dua versi yang berbeda. maka akan terlihat terang ibarat gambar dibawah ini.

tama saya ucapkan terima kasih kepada anda yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung k Panduan Lengkap Cara Membuat Akun Gmail
Keterangan: Diatas email gmail model lama

tama saya ucapkan terima kasih kepada anda yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung k Panduan Lengkap Cara Membuat Akun Gmail
Keterangan: Diatas email gmail model baru
Akan tetapi kedua gambar diatas yaitu fungsinya sama. sama-sama cara menciptakan email di gmail.

Kedua
Isikan data-data lengkap anda ibarat (Nama, pilih nama pengguna anda, sandi, konfirmasi sandi, tanggal lahir, jenis kelamin, ponsel, alamat email anda dikala ini, lokasi dan sebagainya). misalnya ibarat gambar dibawah ini (jangan lupa klik Langkah Berikutnya) pastikan data-data anda diisi dengan benar.

tama saya ucapkan terima kasih kepada anda yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung k Panduan Lengkap Cara Membuat Akun Gmail
tama saya ucapkan terima kasih kepada anda yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung k Panduan Lengkap Cara Membuat Akun Gmail
Keterangan: Jika sudah terisi, maka klik Langkah Berikutnya

Ketiga
Anda akan disuguhkan dua ceklist untuk verifikasi akun gmail anda ibarat Pesan Teks (SMS), Panggilan Suara. pada situs imoul ini, saya memakai Pesan Teks (SMS), kemudian klik lanjutnya. tunggu arahan verifikasi tiba ke SMS anda

tama saya ucapkan terima kasih kepada anda yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung k Panduan Lengkap Cara Membuat Akun Gmail
Keterangan: Jika memalalui sms tidak sanggup makai pilih panggilan bunyi dan klik lanjutkan.

Keempat
Setelah sms/tlp dari operators google masuk ke handphone anda, masukan arahan verifikasi tersebut di kolom verifikasi. kemudian klik lanjutkan

tama saya ucapkan terima kasih kepada anda yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung k Panduan Lengkap Cara Membuat Akun Gmail
Keterangan: Masukan nomor arahan yang sudah dihubungi oleh team google dan klik lanjutkan

Kelima
Jika semua sudah final ibarat tahap diatas, itu artinya akun gmail anda sudah siap digunakan. klik Lanjutkan ke Gmail

tama saya ucapkan terima kasih kepada anda yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung k Panduan Lengkap Cara Membuat Akun Gmail
Keterangan: Akun gmail anda sudah jadi dan siap anda gunakan

Saya rasa cara menciptakan email gmail diatas sudah cukup terang untuk anda praktekan langsung. semoga informasi diatas tersebut sanggup bermanfaat untuk anda dan orang banyak.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive