Home » » Bentuk Pengaturan Template Semoga Diterima Google Adsense

Bentuk Pengaturan Template Semoga Diterima Google Adsense

memasang tombol share di blog tentu anda akan menemui kode-kode di dalam html tersebut menyerupai bahasa-bahasa berikut:
silahkan anda pastekan kode <data:post.body/> diatas atau dibawahnya
Apa maksud dari semua ini, bukanya kita sedang membahas ciri-ciri template yang akan diterima google adsense, kenapa harus ke tutorial yang berdasarkan aku jauh dari konteks pembahasan?

Nanti dulu, disinilah logika kita bermain
Maksud dari tanda kutip diatas ialah bagaimana anda memaksimalkan logika anda dalam mengolah atau mengenal template anda masing-masing. jikalau anda menaruh arahan diatasnya, maka tampilan tersebut muncul diatas postingan anda, dan jikalau dibawahnya, maka akan muncul dibawa postingan anda. nah, begitulah logika dasar kita dalam mengenal template. kemudian bagaimana caranya semoga blog diterima google adsense? fahami karakteristik google adsense dikala anda memulai mendaftar melalui blog atau ketika anda sering masuk ke dasbor dan lihat tata letak blog anda, apa yang anda lihat?

 Sebagian orang yang gres mengenal blog mungkin merasa resah bagaimana menentukan template  Bentuk Pengaturan Template Agar diterima Google AdSense
Keterangan:
Silahkan anda bandingkan, disinilah logika anda harus benar-benar berjalan.
Main sebelah kiri, untuk posting artikel, sidebar sebelah kanan untuk tampilan widget, atas untuk header.
Dari gambar tata letak tersebut menandakan tampilan template sederhana. main, sidebar kanan, header. coba anda cocokan dengan tampilan ketika anda mendaftar di Google AdSense. apakah aku sedang menipu anda? tentu tidak. artinya secara tidak eksklusif pihak google adsense merayu anda untuk merubah tata letak template anda. apa pembuktiannya? berikut status permohonan google adsense diterima dan fahami pada goresan pena situs web rampung.

Darimana aku dapat menganalisa sejauh ini?
Dari pengalaman yang sering aku lihat pada scren-scren dikala berselancar ke google dengan keyword-keyword tertentu. dan alhasil menandakan sama, yaitu tampilan pada tata letak. apakah anda sudah memperbaiki tata letak dalam template blog anda? jikalau anda belum memperbaiki tata letak dalam blog anda, maka perbaiki dari sekarang. aku rasa klarifikasi singkat wacana template pengaturan widget, main, disebar semoga diterima google adsense sudah cukup terang untuk anda pahami

Lalu apakah dengan pengaturan template saja sudah cukup?
Belum: alasannya ialah anda butuh pengunjung organik eksklusif dari google, bing, yahoo. ya tentunya dengan mengklik judul anda dimesin telusur, serta anda sajikan dengan artikel-artikel yang bermanfaat. tentu sangat sulit untuk mendapat pengunjung organik. dengan adanya pengunjung organik yang melimpah, serta disajikan oleh artikel-artikel yang bermanfaat, maka secara tidak eksklusif mereka akan mengklik iklan adsense anda. alasannya ialah mereka menganggap artikel anda sangat bermanfaat dan sebagai hadiahnya mereka menyempatkan untuk menyentuh iklan anda. percaya?

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive