Home » » Cara Convert File Gift To Swf Secara Online Dan Mudah

Cara Convert File Gift To Swf Secara Online Dan Mudah

Belajar dari sebuah pengalaman, beberapa hari kebelakang tepatnya tanggal 22 desember 2016 saya gres melakukan sidang hasil penelitian. Dalam sidang ada sedikit masukan dan revisian dari dosen penguji. Aplikasi pembelajaran yang saya buat akan lebih menarik lagi apabila konten yang dipakai bukan hanya berupa gambar dan teks saja dia menyarankan biar dibuatkan juga animasinya biar pemahaman dan pembelajarannya juga sanggup gampang dimengerti. Dari situ saya mulai mencari cari dan hasilnya ketemu jawabannya. Namanya juga blog catatan harian, setiap yang saya lakukan dalam acara sehari - hari akan saya ceritakan disini.

Ada juga aplikasi untuk mengconvert file gambar yang formatnya jpg ke bentuk png atau yang lainnya namun tidak sekumplit yang ada di internet. File gambar yang ekstensinya jpg atau gift sanggup diubah kedalam bentuk swf,3gp atau yang lainnya. Buka halaman browser anda dan masukan alamat berikut :

https://cloudconvert.com/gif-to-swf

Selanjutnya ambil filenya dari komputer atau laptop anda


 Scroll ke bawah dan klik start convert




Kalau sudah di convert tinggal download filenya



Anda juga sanggup mengubah kedalam bentuk file apapun dengan cara merubah alamatnya saja. Misalkan yang ini : https://cloudconvert.com/gif-to-swf  ==> anda lihat simpulan alamat tersebut ada goresan pena gif-to-swf. Yang perlu anda lakukan yakni tinggal mengganti abjad tersebut sesuai yang anda inginkan.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive