Home » » Beo Kuasai 3 Bahasa

Beo Kuasai 3 Bahasa


Seekor burung beo mempunyai keahlian yang unik. Burung beo berjulukan Rocket ini arif berbicara tiga bahasa.  


Rocket arif sekali menirukan kata-kata memakai bahasa Arab, Urdu, dan Inggris. Burung pandai ini sering dijuluki burung multibahasa. Ia fasih sekali mengucapkan kata-kata memakai bahasa arab, ibarat Assalamu’alaikum. Ehsan Mahmood, sang pemilik mengatakan, keluarganya menyukai burung beo. Burung ini dibelinya sewaktu keluarga mereka masih tinggal di Pakistan dan juga ikut dibawa pindah ke Inggris, sehingga beliau juga dapat menirukan bahasa Inggris. "Ayahku Tariq memelihara Rocket semenjak kami tinggal di Pakistan dan saat beliau pindah ke Inggris, burung ini juga ikut,” ungkap Ehsan, ibarat dikutipMetro, Selasa (12/2/2013).
"Ketika kami gres datang di Inggris, Rocket hanya dapat mengatakan" Halo", tapi kini beliau sudah arif bicara," jelasnya.
Ehsaan menambahkan, semua belum dewasa di kawasan rumahnya banyak yang menyukai Rocket dan menunggu celotehan burung pandai itu. "Semua belum dewasa di kawasan kami mencintainya dan selalu menunggu Rocket di depan rumah semoga dapat berbicara dengannya,” kata Ehsan. 

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive