Home » » Burung Dengan 2 Kepala

Burung Dengan 2 Kepala


Fotografer Ukraina Vladimir Kucherenko berhasil mengabadikan gambar burung pelican. Namun burung pelican kali ini tidak sama dengan pelican pada umumnya, alasannya yakni burung ini mempunyai dua kepala dengan satu badan.


Menurut Daily Mail, Senin (17/9/2012) Kucherenko mengambil gambar ini saat dirinya tengah berada di sekitar daerah Sungai Danube. Sungai Danube dikenal sebagai rumah terbaik bagi sekira 300 ekor pelican yang terdapat di daerah itu.


Berdasarkan keterangan Kucherenko, pada saat itu beliau berada di area sekitar Sungai Danube untuk melaksanakan ekspedisi fotografi. Namun saat beliau melihat seekor burung pelican yang tak biasa tersebut, Kucherenko pun eksklusif membidikkan kameranya.


Kucherenko, ternyata bukan satu-satunya yang sempat menyaksikan fenomena langka ini. Karena sebelumnya seorang wanita di Oregon, Amerika Serikat (AS) juga menyaksikan hal serupa.
The Massachusetts Audubon Society mengatakan, kepada CBS Boston bahwa binatang dengan kelainan ibarat itu umumnya tidak akan bertahan usang di alam liar. 

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive