Home » » Merpati Balap Mike Tyson Dimakan Mantan Kekasihnya

Merpati Balap Mike Tyson Dimakan Mantan Kekasihnya

Mike Tyson mengungkapkan bahwa beliau sangat ngeri melihat mantan  kekasihnya memasak dan mem Merpati Balap Mike Tyson Dimakan Mantan Kekasihnya 
 
- Mike Tyson mengungkapkan bahwa beliau sangat ngeri melihat mantan kekasihnya memasak dan memakan merpati balapnya. Bahkan kekasihnya ini mengatakan merpati yang dikukus ini kepadanya.


Namun petinju yang dikala ini menjadi aktor menolaknya. Dia tak kuasa memakan sahabat berbulunya itu. Tyson sendiri kaget dengan ucapan mantan kekasihnya yang tidak menyukai hobinya ini.

Saya sedang berkencan dengan perempuan ini dan beliau berkata, saya tidak tahu kenapa kau menyukai dan memainkan merpati ini. Seharusnya kau memakannya," ungkapnya dikala diwawancarai oleh program radio Boomer and Carlton di Amerika.

Tyson dibentuk kaget dikala kekasihnya ini menangkap dan memasaknya, Dia merasa itu tidak benar, namun beliau tak kuasa untuk melarangnya alasannya yakni ini rumah kekasihnya.

"Dia menangkap satu burung dan memasaknya. Saya tidak dapat melaksanakan hal tersebut dan itu hal yang tidak benar untuk dilakukan. Namun itu rumahnya, dan saya tinggal di rumahnya, jadi beliau dapat melakukannya," papar Tyson yang lantas tetapkan kekasihnya sehabis kejadian ini.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive