Home » , » Cara Memburu Si Burung Pemburu

Cara Memburu Si Burung Pemburu


 - Burung Pekakak (Kingfisher) sanggup ditemukan di beberapa lokasi termasuk Afrika, Eropa, Cina, dan Rusia. Burung Pekakak Telinga Biru yang ditemukan di Asia Selatan dan Tenggara dikenal pemalu dan jarang sekali insan sanggup mendekati burung ini.



Sudah pernahkah anda melihat bagaimana burung Pekakak mencari mangsa? urung jenis ini hidup di sekitar perairan dan mereka menyelam dari titik yang tinggi untuk menangkap mangsanya, serangga air dan capung. Juru foto satwa liar amatir, Phiphat Suwanmon dari Thailand mendokumentasikan kebiasaan berburu dan memakan mangsanya yang tidak biasa.

"Penting bagi aku untuk memperlihatkan waktu bagi burung-burung itu untuk sering melihat aku dan membangun kepercayaan semoga mereka memperbolehkan aku untuk mengambil gambar saat mereka beraksi secara alamiah - bukanlah hal yang gampang untuk burung liar melaksanakan hal itu," ujar Suwanmon, sang juru foto.

"Saya melewatkan waktu yang cukup usang di antara burung-burung itu dan harus sangat sabar untuk akibatnya sanggup mendapat gambar mereka yang sangat indah saat mereka melaksanakan gerakan yang paling bagus."

Setelah mempelajari siklus hidup burung-burung itu, Suwanmon membangun sebuah studio di tengah alam liar dan menciptakan bak gres untuk mereka mencari mangsa."Mereka hanya memerlukan waktu satu detik saja untuk menangkap seekor ikan. Mereka bergerak sangat cepat sehingga aku harus mencoba memakai banyak sekali cara tidak sama untuk mendapat gambar yang bagus," tutur Suwanmon.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive