Home » » Jokowi Lepas Burung Dikala Pembukaan Festival Flona

Jokowi Lepas Burung Dikala Pembukaan Festival Flona

 tampak meluangkan waktu bersama istri  tercinta Jokowi Lepas Burung Saat Pembukaan Pameran Flona

- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, tampak meluangkan waktu bersama istri tercinta, Iriana, untuk mengunjungi program pembukaan Pameran Flora dan Fauna (Flona) di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2013).
 


Pembukaan ini ditandai dengan pelepasan 486 burung pipit oleh mantan Wali Kota Solo itu. Jokowi bersama istrinya, tampak memegang kandang bersama dan segera melepaskan burung-burung dengan cara membuka pintu sangkar.

"Dalam rangka ulang tahun Jakarta yang ke-486, pada sore hari ini, pekan raya tumbuhan dan fauna resmi aku nyatakan dibuka dengan melepas burung pipit yang jumlahnya 486 juga," kata Jokowi.









Jokowi pun segera berkeliling melihat-lihat pemandangan. Pantauan Okezone, di dalam pekan raya tersebut terdapat dummy dari kampung deret Tanah Tinggi Kota Administrasi Jakarta Barat, lalu beberapa kantor manajemen dari 5 wilayah DKI Jakarta, banyak sekali jenis tumbuhan bonsai.

Bersama kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Widyo Dwiyono Budi, Jokowi pun menghentikan langkahnya di stand Dwi Nurseri dan tampak berdialog bersama disana seputar tumbuhan yang dipamerkan.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive