Home » » Ciri - Ciri Anakan Ikan Louhan Yang Berkualitas Terbaik

Ciri - Ciri Anakan Ikan Louhan Yang Berkualitas Terbaik

             Anakan Ikan Louhan yang BerkualitasIkan louhan di indonesia juga mulai meningkat pamornya maka dari itu para pecinta ikan louhan sesudah mulai memburu dan sesudah berani mengeluarkan biaya yang tidak kecil untuk mempunyai ikan louhan yang berkualitas. Maka dari itu para petani ikan luhan seharusnya sesudah mempunyai untung besar jikalau sanggup menjual dari ikan louhan anakan hingga bermetamorfosis besar. Namun kualitas ikan louhan sesudah sanggup dilihat dari mulai anakan makan dari itu jangan lah petani hingga tertipu dengan ciri – ciri anakan louhan yang tidak berkualitas sehingga dijual ikan louhan juga rendah jikalau sesudah remaja dan sanggup menjadikan kerugian. Berikut kriteria anakan ikan louhan yang berkualitas :  di indonesia juga mulai meningkat pamornya maka dari itu para pecinta ikan louhan sesudah m Ciri - ciri Anakan Ikan Louhan yang Berkualitas Terbaik

Kriteria Anakan Ikan Louhan Yang Berkualitas

Kualitas Induk Iakan Louhan

            Secara tidak eksklusif induk louhan yang berkualitas sanggup mengakibatkan anakan yang berkualitas pula. Maka dari itu sebelum menentukan anakan louhan lihatlah asal ajakan anakan tersebut misalnya indukannya dan kita sanggup membayangkan ikan louhan anakan jikalau tumbuh remaja akan mungkin akan seolah-olah indukannya.

Ciri Fisik Ikan Louhan

            Pilih lah anakan ikan louhan yang mempunyai jenong di cuilan kepala ikan , hindari juga jangan yang tidak ada benjolan walaupun harga murah ikan ini jikalau sesudah remaja juga akan murah harganya. lihatlah pada cuilan tubuh tidak ada bercak putih ataupun jamur yang melekat pada tubuh louhan. Dan hindari menentukan louhan yang mempunyai bengkok pada punggung dan kerusakan pada sirip, pilihlah louhan yang berkualitas dan sehat.             Tubuh anakan ikan louhan yang sangat dicari para penghobi louhan ialah mempunyai bentuk tubuh yang bulat, tebal dan memanjang hindari menentukan anakan louhan yang kurus dan memanjang. Bagian mata anakan louhan juga sangat menentukan kualitas ikan louhan, mata anakan ikan louha yang manis mempunyai bulatan warna merah di kedua bola matanya.

Motif Dan Warna

            Motif ikan louhan yang manis ialah mempunyai adanya motif mutiara pada cuilan tubuh anakan louhan akan menghipnotis kualitasnya walaupaun motif mutiara tersebut besar atau kecil sama saja yang penting ada banyaknya motif mutiara pada tubuh anakan louhan. Selanjutnya adanya motif dari garis marking yang semakin unik motifnya maka akan semakin bagus. Usahakan pemilihan garis marking yang warnanya hitam pekat dan panjang dari pangkal serip ekor hingga kepala louhan.             Selanjutnya corak warna. Warna ikan louhan yang paling sangat diminati para penghobi ikan louhan ialah warna merah yang mengisi pada cuilan insang , sirip atas dan perut. Untuk gradasi warna merah ikan louhan yang manis ialah ikan louhan yang mempunyai gradasi warna warna merah yang pekat pada cuilan bawah dan berangsur cerah pada cuilan atas.

Sifat Agresif Ikan Louhan

            Sifar bergairah ikan louhan juga sangat di perhitungkan oleh para peng hobi ikan louhan. Ciri fisik ikan louhan yang bergairah sanggup dilihat dari bentuk sirip cuilan belakang yang mekar dan sirip pada cuilan atas yang tidak mingkup. Bisa juga dengan memakai cara masukkan tangan kekolam dan jikalau anakan louhan yang manis makan anakan ikan louhan agan mengikuti gerak dari tanganmu.   
Baca juga : jenis ikan ikan arwan termahal

            Berikut ialah artikel ihwal ciri – ciri anakan ikan louhan yang berkualitas. Semoga sanggup dijadikan reaneka ragamerensi bagi para pengusaha ikan louhan dan petani ikan louhan untuk menentukan anakan ikan louhan yang berkualitas. Untuk kurang lebihnya aku mohon maaf yang sebesar besarnya.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive