Home » » Balas Dendam Burung Pada Ular Yang Telah Memangsa Anaknya

Balas Dendam Burung Pada Ular Yang Telah Memangsa Anaknya

Nyawa dibalas dengan nyawa, itulah yang akan kita lakukan kalau ada anggota keluarga kita yang disakiti atau dihilangkan nyawanya oleh orang lain. dan ini juga berlaku pada hewan, dimana mereka akan mengingat betul siapa yang sudah memangsa anaknya, tidak peduli sekuat apa musuhnya, beliau bakal kalah atau menang, sebab yang aada di pikirannya cuma ingin membalaskan dendam dihati.  (baca juga : Usaha Burung Cerdas Mendapatkan Makanan dengan Mancing)

Disini ada sebuah video pertarungan sengit seekor burung dengan ular yang badannya lebih panjang dari sang burung, namun sebab tekad yang besar lengan berkuasa untuk memberi pelajaran pada ular , induk burung ini bermetamorfosis sesuatu yang mengerikan , bahkan terlihat beliau sangat keranjingan untuk menguliti ular berbisa itu.


Beberapa kali memang burung sempat terkena gigitan dari ular yang melawan, namun sedikit sekali rasa takut itu pada diri burung, beliau terus mematuk kepala ular, mencengkramnya dengan besar lengan berkuasa kepala ular, kemutian mencongkel mata ular dengan paruhnya yang besar lengan berkuasa lagi tajam.

Orang-orang yang melihat pertarungan itu belum mengerti kenapa si burung yang biasanya menjadi mangsa malah terlihat gagah , dan ular sangat keteteran dengan serangan-serangan mematikan burung tersebut.

Barulah sesudah sekian usang bertarung, balasannya burung menghentikan aksinya, terlihat ular sudah hancur dibagian kepala kemudian burung itu menjauhi keramaian sambil nangkring diatas pohon akrab bangkai ular.

Orang yang berkerumun pun ingin tau dengan bangkai tadi, sehingga diambilnya pisau kecil untuk membelah perut ular, sebab terlihat ular habis menelan sesuatu. sesudah terburai barulah orang-orang tahu kalau ular itu telah menciptakan gara-gara pada si burung, sebab ular telah memangsa anak burung yang malang, maka induknya yang membalaskan dendam.

Disini ada pelajaran bahwa janganlah kita menganggap remeh seseorang, berbuat jahat pada yang lain, dan jangan sekali-kali mengusik hidup seseorang.

Berikut Videonya :

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive