Home » » Geger, Penampakan Burung Elang Bangkit Layaknya Manusia

Geger, Penampakan Burung Elang Bangkit Layaknya Manusia

Burung elang memang sangat populer akan manuvernya dikala mengejar mangsa, burung yang dibekali dengan penglihatan paling tajam didunia ini memang keren. Selain mempunyai cakar yang kuat, burung yang menjadi momok bagi ular ini kerap disebut sebagai pemangsa terganas pada levelnya.

Foto Elang Berdiri ( Foto @metro.co.uk )
Namun, ada kabar mengejutkan dari burung elang ini, ibarat yang dikutip pada isu metro.co.uk 28/03/2016, seekor burung elang kedapatan bangkit tegak ibarat manusia, insiden itu langusng menciptakan kagum netizen.

Dalam foto yang berhasil dijepret oleh penyayang hewan asal Afrika, Clint Ralph Pria berusia 54 tahun Pretoria mengejutkan banyak orang. Saat itu Ralph sedang menikmati liburan bersama putrinya tercinta, lalu tanpa sadar ada burung elang yang tengah berjalan tegak mendekati mangsanya yang sudah mati di Giant's Castle di Kwa Zulu Natal.

Foto Elang Berdiri ( Foto @metro.co.uk )
Sebagai pecinta seni fotografi, Clint Ralph bersama putrinya ingin pergi ke Pegunungan Drakensberg demi melihat Burung Manyar, namun bukannya mendapat pemandangan burung manyar berjenggot justru mereka menemukan pemandangan langka.
 
Tentunya Potret burung elang bangkit ini sangatlah unik dan langka, bagaimana jikalau berdasarkan kalian sahabat mengenai foto burung elang bangkit ini !!!, Yuk, dibantu share dan komennya ya :) Terima Kasih 

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive