Home » » Cara Mengatasi Lovebird Ob Paling Mudah

Cara Mengatasi Lovebird Ob Paling Mudah

Cara Mengatasi Lovebird OB Paling Mudah- Memiliki burung lovebird memang menyenangkan, burung yang identik dengan bunyi ngekek ini semakin banyak pecintanya, dan akan menambah pemula tiap harinya, dengan demikian populasinya juga akan bertambah seiring dengan pesatnya pertumbuhan jumlah LB lovers.

Nah, dari beberapa LB-mania ini kadang dijumpai keluhan wacana perubahan perilaku burung lovebirdnya, yang semula gacor tiba-tiba saja menjadi diam, suka ngamuk, dan mulai mengawini sangkar, dan itu yaitu hal masuk akal bagi senior , sebab lovebird sedang mengalami yang namanya OB atau Over B*rahi, dan berikut yaitu Cara Mengatasi Lovebird Over Birah* Paling Mudah
  • Bila cuaca mensupport (tak hujan) jadi baiknya anda memandikannya. Di sore hari anda sanggup juga memandikannya di sore hari. Kaprikornus frekuensi mandi ditambah, jika umumnya sekali satu hari jadi ditambah jadi 2 kali satu hari tiap-tiap pagi serta sore. Mandi memiliki tujuan untuk turunkan birah*nya.
  • Sesudah dimandikan, anda sanggup menjemurnya didalam kandang/sangkar umbaran sepanjang satu jam saja. Kandang umbaran memiliki tujuan biar love bird sanggup bergerak bebas serta sekalian berolahraga untuk menetralisir birahinya.
  • Sesudah satu jam dijemur, pindahkan sangkar ke kawasan yang teduh. Namun biarlah love bird didalam sangkar umbaran itu.
  • Pemberian pakan baiknya menggunakan pakan millet putih juga sebagai pakan paling utama. Sedang untuk hidangan pakan lain, anda sanggup memberi jagung serta kangkung satu ahad sekali.
    Bila sore hari cuacanya sangat mungkin, anda sanggup memandikannya lagi. Namun jika mendung serta dingin, tak perlu dipaksakan.
  • Sesudah dimandikan, love bird dikembalikan ke sangkar harian serta janganlah lupa dikerodong sampai pagi harinya.
  • Kerjakan beberapa langkah diatas berkali-kali sampai birah* love bird kembai normal.
    Langkah tersebut sanggup anda kerjakan sepanjang 1-2 bln. dengan cara berkelanjutan untuk hasil yang optimal.
Nah, demikian tipsnya, semoga sanggup difahami dan diperaktekkan dengan baik, selanjutnya baca juga Tips Praktis Memaster Burung Lovebird.: 

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive