Home » » Tips Jitu Memperindah Bunyi Burung Kenari

Tips Jitu Memperindah Bunyi Burung Kenari

Cara Memperindah Suara Burung Kenari - Burung kenari merupakan burung yang gemar sekali berkicau, jikalau sudah gacor apalagi, namun terkadang kita merasa bosan dengan bunyi kenari yang monoton, itu-itu saja dan tidak ada variasi, namun sekarang anda dapat memolesnya sampai jadi lebih indah sekaligus lebih lezat didengar.

Selain dapat menghibur dengan suaranya yang indah, burung kenari juga dapat lebih mahal harganya jikalau suaranya indah , baca : Daftar Harga Burung Kenari, alasannya ialah burung kenari yang suaranya biasa saja maka harganya juga biasa-biasa saja, namun jikalau kita mau kenarinya memiliki nilai jual lebih , ya harus dipoles dulu, berikut cara memeperindah bunyi kenari :


1. Kenari ialah burung yang jinak apalagi jikalau itu dari penangkaran, oleh hasilnya butuh perawatan yang rutin , sebagai pemiliknya , berikan perawatan dasar yang biasanya anda lakukan dengan rutin menyerupai memberi makan, memandikan, menjemur, dan juga membersihkan kandangnya supaya terhindar dari bakteri.

2. Berikan rasa kondusif dan nyaman kepada lingkungan sekitar, dari pengalaman langsung saya , burung kenari akan sulit berkicau jikalau didalam rumah ada binatang pengganggu menyerupai kucing, namun anda tidak perlu cemas, yang penting jangan teledor menaruh sangkar dibawah tanpa pengawasan, alasannya ialah dirumah saya kenari sendiri akan terbiasa dengan hadirnya kucing saya yang berjumlah lebih dari 10 ekor, asalkan tetap dalam pengawasan  alasannya ialah ada saja kucing yang nakal, selain kucing anda juga harus perhatikan gangguan dari binatang lain menyerupai semut, tikus, ular dan predator lain.

3. Berikan elusan atau cara anda untuk lebih bersahabat dengan kenari, dengan demikian kenari anda akan lebih jinak dan bermental bagus

4. Berikan terapi master yang bervariasi, saat masa mabung juga sangat elok untuk waktu pemasteran, biasanya banyak kenarimania yang memakai bunyi burung Blackthroat

Demikian tips jitu yang dapat anda terapkan untuk lalu jadi lebih bervariasi lagi.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive