Home » » Pilih Kenari Warna Polos Atau Bon ?

Pilih Kenari Warna Polos Atau Bon ?

Pilih Kenari Warna Polos Atau Bon ? - Anda seorang pemula dalam dunia burung?, menyukai burung kenari?, sekarang ada warta wacana pemilihan burung kenari yang akan anda pelihara, tapi sebelumnya anda harus dapat mengetahui perbedaan jenis kelaminnya, baca : 5 Cara Membedakan Kenari Jantan dan Betina .

Jika sudah mengetahui caranya , maka anda tinggal menentukan kenari yang polos atau yang warna bon, pengertian kenari warna polos ialah , warna bulunya yang satu, ada putih, kuning dan lainnya, sementara kalau warna bon itu merupakan warna campuran, dapat bon orange dengan kuning, kuning dengan coklat, starblue dan lainnya.

Untuk kelebihan dari kenari putih polos ini ada yang bilang suaranya lebih nyaring dan lebih sehat dalam ketahanan tubuh, namun yang perlu diperhatikan ialah perawatannya , alasannya kenari jenis apapun itu kalau diberikan perawatan yang baik , hasilnyapun akan baik, sebaliknya sejuara apapun itu kalau tidak diberikan perawatan yang bagus, hasilnyapun gak akan bagus.

Sedangkan untuk kenari bon sendiri berdasarkan beberapa kenarimania ada yang bilang bahwa yang bon lebih gampang untuk gacor, perawatan relatif lebih gampang dan rajin berkicau, aku eksklusif bergotong-royong tidak melihat hal itu sebagai sebuah klaim, sama menyerupai pernyataan diatas, bergotong-royong warna apapun kalau diberikan perawatan yang bagus, alhasil juga akan bagus.

Memang kalau kenari putih polos lebih elegan, namun bukan berarti kenari yang bon tidak menarik, jadi untuk anda yang galau menentukan kenari warna apa, silahkan disiapkan saja dulu budgetnya, alasannya untuk harga kenari putih memang agak mahal dari yang bon, Lihat : Harga Kenari Bulan Ini Terbaru .

Nah, kalau sudah siap budgetnya , anda tinggal beli sesuai selera, aku sendiri memelihara kenari putih polos dan juga bon, secara kualitas sama saja, tergantung perawatan, yang membedakan ialah memang aku lebih menyukai warna putihnya tersebut, jadi tidak kuat mau warna putih atau bon , agar bermanfaaat.

Jika anda ingin berdiskusi silahkan berkomentar dibawah ini !

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive