Home » » Si Jabrik , Cendet Pemberani Milik Om Gatot

Si Jabrik , Cendet Pemberani Milik Om Gatot

Si Jabrik , Cendet Pemberani Milik Om Gatot - Sobat Burungnusantara.com yang selalu setia menemani, Bicara soal burung terkenal memang gak ada habisnya, selain menarik untuk dibahas burung yang berbeda dari lainnya ini juga memperlihatkan pujian tersendiri bagi pemiliknya, karenanya menjadi wangsit bagi kicaumannia yang lain semoga terpacu membuat burung-burung potensial lainnya.
Si Jabrik Lagi Terpampang Nyata !

Burung yang akan kita bahas kali ini bukan lagi menyerupai Peterpan, Burung Cendet Jawara, melainkan burung Cendet Pemberani Bernama Si Jabrik Milik Om Gatot, mungkin bagi sebagian orang mempunyai burung pemberani dengan mental nakal sudah biasa, tapi bagi pemula yang gres ,hal tersebut yakni sebuah keanehan, kok dapat ya begitu?, yup menyerupai itulah pertanyaan yang muncul.

Mengulas cendet Jabrik milik Om Gatot ini saya sendiri merasa heran, berawal dari foto-foto yang diupload disalah satu Grup Burung Cendet, disitu terlihat Si Jabrik tengah berada dalam kandang dilantai dan didekatnya ada ayam kampung, tampak sekali burung yang badannya gak segede ayam melekat dipinggi ruji didasar sangkar.

Yup, Si Jabrik sama sekali gak takut sama ayamnya, bahkan kalau saja gak takut kabur kalau dilepas, Si Jabrik kayaknya mau ngajak duel tuh ayamnya, dan memang pertarungan sengit antara Ayam Kampung VS Burung Cendet tidak dapat dielakkan, meskipun masih terhalangi oleh jeruji sangkar, Si Jabrik dan Ayam itu saling patok, sama-sama punya paruh sih, Nih Buktinya Bro !!!
Jamunya Aja Kek Gini !

Jabrik Nyamperin 2 Ekor Ayam yang Dekati Sangkarnya

Kayaknya Ayam kecil Ini Takut Coy !

Weleh-weleh , Si Babon Kewalahan Tuh Tempur Sama Jabrik

Kalo Mau Tempur Gak Pandang Bulu Coy, yang Penting Nemu Musuh !

Beberapa ketika kemudian kayaknya ayam kampung itu kewalahan menghadapi Si Jabrik, balasannya ia pergi meninggalkan ccendet bengal tersebut, horeee !!! Si Jabrik pun menangkan duel seru gak seimbang itu , sementara burung cendetnya tempur sama ayam , Om Gatot malah asyik jeprat-jepret deh hehehe iya gak Om !

Buat yang ingin tau sama perawatan Si Jabrik Cendet Pemberani, eksklusif saja tanyakan sama si empunya yaitu Om Gatot Suyono, dapat tiba eksklusif ke alamat Kandangan-Kediri-Jawa Timur, atau dapat Add Facebooknya Gatot Suyono, sepakat deh sekian dulu ya, nantikan dongeng burung-burung gokil selanjutnya di blog burungnusantara.com

Yang Ingin Burungnya Terkenal di Situs Ini Silahkan Kirim Foto Ke Fanspage :  Online

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive