Home » » Harga Ayam Hias Dong Tao (Kaki Gajah) Terbaru

Harga Ayam Hias Dong Tao (Kaki Gajah) Terbaru

Ayam hias yang satu ini sempat menghebohkan dengan kemunculannya, selain penampilan, ayam Dong Tao juga mempunyai harga jual yang cukup fantastis kisaran 27 jutaan pada dikala pertama kali muncul di Indonesia.

Ayam yang mempunyai ciri fisik kaki besar menyerupai pergelangan tangan insan ini asalnya dari Vietnam. Dahulu ayam ini diternak untuk hidangan masakan keluarga kerajaan, namun seiring dengan perkembangan waktu sekarang ayam ini dijadikan ayam hias oleh pecinta unggas dan namanya masuk dalam nominasi ayam paling mahal didunia.


Banyak pecinta ayam Indonesia yang mulai melirik ayam ini untuk diternak, hal ini dikarenakan potensinya yang besar untuk jadi mesin ATM eksklusif dan juga hiburan tersendiri alasannya penampilannya yang unik.

Sekedar isu yang dapat kami sampaikan mengenai harga Ayam Dong Tao telah kami rangkum dari aneka macam penjual ayam hias, untuk itu silah dicek dibawah ini Harga Ayam Hias Dong Tao (Kaki Gajah) Terbaru :

Umur 1 Minggu         : 250.000
Umur 1 Bulan            : 500.000
Umur 2 Bulan            : 750 - 800 ribuan
Sepasang                    : Bisa mencapai 10-20 jutaan

Demikian info harga ayam dong tao dari kami, supaya dapat jadi referensi, kalau anda membutuhkan ayam hias jenis ini ataupun jenis yang lain dapat menghubungi kami di WA : 089678042108

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive