Home » » Harga Burung Kenari Lokal Anjlok Parah, Satu Ekor 30-40 Ribu

Harga Burung Kenari Lokal Anjlok Parah, Satu Ekor 30-40 Ribu

Harga Burung Kenari Lokal Anjlok Parah, Satu Ekor 30-40 Ribu - Peternak burung kenari lokal sedang mengalami kegalauan yang besar, betapa tidak , dulu harga kenari lokal masih 150-170an,dan itu masih jaya-jayanya penangkar kenari. namun kini harganya tidak lebih dari 30-40 ribuan, paling untuk sanggup 50 ribu per-ekornya.

Seperti kita tahu bahwa Harga Kenari kian Meresahkan , tiap hari selalu mengalami penurunan yang drastis, kalau dulu aku ingat kalau ingin membeli kenari , maka aku harus nabung setidaknya satu ahad , carinya pun tidak gampanga, harus blusukan ke rumah peternak kenari, soalnya kalau membeli di toko burung harganya sangat tinggi bagi saya.

Nah , mungkin dengan menurunya harga kenari sekarang, seharusnya sanggup memotivasi para peternak untuk mengemabngkan ternakannya, sanggup dengan menangkar burung jenis lainna, atau menyilangkan kenari jenis tertentu dengan jenis unggulan, sehingga ketika harga kenari sudah tidak sanggup diandalkan, masih ada jenis burung lainnya yang masih stabil.

Kenari memang praktis menangkarnya, bahkan seorang pemula juga sanggup menernaknya dengan tidak terlalu sulit, mungkin itu juga penyebab anjloknya harga kenari ketika ini, alasannya kebanyakan peternaknya sehingga persaingan harga sudah tidak sehat lagi, alasannya kebanyakan itulah maka pembelinya jadi bosan dan semakin menipis.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive