Home » » Begini Cara Memancing Ngekek Burung Lovebird !

Begini Cara Memancing Ngekek Burung Lovebird !

Begini Cara Memancing Ngekek Burung Lovebird ! - Burung lovebird dikenal dengan suaranya yang khas adalah ngekek, kalau sudah begitu maka pendengarnya akan terhidur oleh bunyi burung yang seolah-olah dengan burung beo ini, Lovebird sendiri kalau sudah gacor maka suaranya akan terdengar dengan sendirinya.

Namun kalau masih muda harus dimasterin atau dipancing semoga bunyi ngekeknya keluar, meskipun begitu ada juga lovebird yang macet dikala sedang OB (Over B*rah*) baca :  Cara Mengatasi Lovebird OB dengan Mudah,  jadi memang harus dipancing terlebih dahulu , dan cara paling mudahnya begini :
  1. Sediakan kaleng dan kerikil
  2. Kemudian Lubangi kaleng tadi diatasnya, kemudian masukkan watu yang sebuah watu tadi kedalamnya.
  3. Dekati kandang lovebird anda, kemudian goyangkan dengan frekuensi sedang saja, usahakan semoga tidak menggenggamnya semoga bunyinya tidak terhambat, dengan begitu burung akan mengikuti bunyi kaleng yang berisi watu tadi.
Cara ini sudah banyak dilakukan dan terbukti berhasil, meskipun begitu beberapa diantara LB-Lovers lebih suka memakai media mp3 untuk memancing bunyi ngekek lovebird, semoga berhasil ya !

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive