Home » » Keamanan Hajar Penerima Gantangan Di Purworejo Hingga Berdarah

Keamanan Hajar Penerima Gantangan Di Purworejo Hingga Berdarah

Dunia pergantangan burung Indonesia kembali tercoreng, sesudah adanya suguhan tarian er*tis di Surabaya, sekarang ada penganiayaan yang dilakukan oleh oknum keamana terhadap penerima gantangan cendet di Purworejo.

Video yang viral diposting oleh akun Mbah Pawiro Dikromo. Terlihat dalam video itu seorang penerima mimisan habis dihajar oleh salah satu oknum karena dinilai tidak taat aturan, padahal versi penerima ia sudah melakukan hukum itu dan masih belum terlambat namun tetap ditendang dan dipukul sangkarnya dan orangnya dijotos.

Berikut postingannya :

Tragedi Benz Wira... Purworejo... sangkar di tendang Kicau mania cendeter di hajar panitia keamanan.. kronologi KM dianggap terlambat mengantungkan kandang... Padahal hitungan waktu mensterilkan lokasi belumlah selesai.. keamanan memukul sangkar dengan pentungan dan menendang sangkar KM hingga keluar... KM menegur keamanan ngak perlu memukul kandang... Keamanan murka merasa di umpat KM... padahal KM tidak mengumpat... Dan kesudahannya KM di pukuli keamanan... Simaklah baik** videonya.. Salam guyup rukun KM... gantangan ajang silaturahim antar KM....

Yang pengen lihat videonya silahkan klik Disini !

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive