Home » » Duh, Burung Juara Seharga Ratusan Juta Ikut Terpanggang Jadi Gosong

Duh, Burung Juara Seharga Ratusan Juta Ikut Terpanggang Jadi Gosong

Burung yang kita pelihara dan kita bimbing untuk sanggup bersuara indah tentunya burung kesayangan kita, pemilik dan yang dipelihara kadang begitu dekat, bahkan sang pemilik rela menghabiskan banyak waktunya hanya untuk bermain dengan peliharaan tersebut.

Menjadi nilai plus tersendiri apabila burung kesayangan kita sanggup jadi juara dan mahal harganya, namun, apa balasannya kalau tiba-tiba kita mendapatinya dalam keadaan hangus terbakar?

Kejadian itulah yang menimpa burung di bangunan rumah berlantai dua di Jalan Antang I Palangka Raya. Rumah H. Iwan mengalami kebakaran andal ketika pemilik rumah sedang tidak ada.

Hasilnya adalah, burung jenis Murai Borneo seharga 100 Juta, Kacer seharga 35 Juta , dan Love Bird seharga 25 Juta plus sangkarnya yang 20 Juta ikutan terpanggang didalam rumah yang kebakaran, total kerugian yang dialami senilah 300 jutaan bersama rumah yang kebakar.

Diketahui bahwa burung-burung mahal tersebut kerap menjuarai even-even bergengsi menyerupai piala Presiden, dan lain-lain.

Waduhh...... !
Gimana Perasaan anda kalau mengalaminya ?

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive